Kata Ustadz Adi Hidayat, Jika Berangkat Kerja dalam Keadaan Seperti Ini Bisa Membuat Rezeki Jadi Seret

Kata Ustadz Adi Hidayat, Jika Berangkat Kerja dalam Keadaan Seperti Ini Bisa Membuat Rezeki Jadi Seret

Kata Ustadz Adi Hidayat, Jika Berangkat Kerja Dalam Keadaan Seperti Ini Bisa Membuat Rezeki Jadi Seret.--

RADARUTARA.ID - Mencari rezeki merupakan bentuk kerja nyata dari ikhtiar serta berdoa kepada yang maha kuasa. Namun terkadang tanpa kita sadari Ada kebiasaan-kebiasaan buruk yang membuat pekerjaan itu semakin berat untuk dilaksanakan. Karena merasa berat dalam pekerjaan sehingga menyebabkan rezeki menjadi tersempit dan sulit dalam memperolehnya. 

Berkaitan dengan hal itu ustadz Adi Hidayat dalam kesempatan ceramahnya menceritakan tentang kisah ikhtiarnya Siti Hajar dalam mencari air untuk anaknya Ismail.

Usahanya pun tidak main-main ia melewati dua gunung dengan 7 Kali bolak-balik dan tetap percaya bahwasanya di sana ada rezeki yang diberikan oleh Allah subhanahu wa ta'ala walaupun itu hanya sebuah fatamorgana. 

Dari ceramah beliau ini kita diperintahkan untuk merenungi kisah tersebut dan memahami betapa kerasnya perjuangan dalam mencari rezeki yang tak pernah lelah demi kebutuhan kehidupan keluarga.

BACA JUGA:Amalan dari Ustadz Adi Hidayat Ini Bisa Membuat Rezeki Jadi Lancar dan Hutang Segunung Bisa Lunas dengan Cepat

jika kita mulai mengerjakan pekerjaan itu dengan perasaan yang positif dan baik maka Allah akan mengangkat derajat Anda hingga ke puncak seperti layaknya Sayyidah Hajar. 

Maka dari itu janganlah kita memulai suatu pekerjaan dengan pikiran negatif sebab dengan pikiran negatif pekerjaan kita tidak akan maksimal dan rezeki pun menjadi sempit.

Sebaiknya mulailah segala sesuatu tersebut dengan pikiran yang positif serta prasangka baik kepada Allah, maka Allah pun akan memudahkan setiap langkah dan usaha kita.

Sebab berpikir positif dan berprasangka baik kepada Allah merupakan modal terbesar bagi seorang muslim, saat beraktivitas dan mengerjakan apapun alangkah baiknya kita senantiasa berpikir hal yang baik dan berprasangka baik kepada Allah bahwa setiap jalan yang ada di depan mata merupakan hal terbaik untuk kita.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: