Bocah SD di NTT Didatangi TNI Berseragam Lengkap, Ternyata Ini Alasannya

Bocah SD di NTT Didatangi TNI Berseragam Lengkap, Ternyata Ini Alasannya

Bocah SD di NTT Didatangi TNI Berseragam Lengkap, Ternyata Ini Alasannya--

RADARUTARA.ID- Aksi salah satu bocah di Nusa Tenggara Timur (NTT) yang didatangi anggota TNI viral di jagat maya dan mengundang gelak tawa dari para warganet.

Video dari akun Tiktok @Resha_londa ini bahkan sudah ditonton lebih dari empat ribu kali dan bahkan sudah sampai ke part 3. 

Dalam video nampak seorang bocah lelaki yang memakai baju warna kuning dan diperkirakan masih duduk dibangku Sekolah Dasar, nampak menangis saat ada salah satu anggota TNI yang datang ke rumahnya.

Usut punya usut ternyata sang bocah tengah bolos sekolah dan enggan ke sekolah walau sudah dipanggil guru dan dibujuk oleh orang tuanya.

BACA JUGA:Butuh Dana Cepat, di GoPay Pinjam Aja, Bisa Cair Hingga Rp15 Juta Tanpa Ribet, Terbukti Aman dan Resmi OJK

Sang anakpun dipanggil oleh anggota TNI untuk berdiri dan ditanya terkait alasan dirinya yang tidak mau masuk sekolah, namun sambil menangis sang anak memberikan jawaban yang terkesan memutar-mutar.

Mulai dari ayahnya yang sedang kerja sehingga tidak ada yang menjaganya, guru sakit dan bahkan sekolah diliburkan, padahal jelas-jelas sekolah masih tetap berjalan dihari itu.

Tingkah lucu sang bocah disaut gelak tawa oleh perekamnya, namun anggota TNI yang diketahui merupakan kawan sang ayah terus menjalankan misinya yakni agar sang anak jerah untuk bolos lagi.

Dirinya kembali menanyai sang bocah perihal alasan tak masuk sekolah sembari meminta sang bocah untuk bersikap sempurna layaknya anggota TNI. Dan terakhir dirinya meminta sang bocah agar tak mengulangi perbuatannya dan kembali bersekolah sebagai mana mestinya anak sekolah, sembari menyampaikan janji sebagai anak sekolah.

BACA JUGA:Butuh Dana Rp1 Juta Tapi Malu Mau Pinjam Besti, di GoPay Pinjam Aja, Tanpa Ribet, 30 Menit Langsung Cair

Sementara itu warganet nampak ramai memberikan komentar

"Calon Rocky Gerung," tulis netizen

"Penerus Jokowi ini mah," timpal yang lain,

"yang begini, besarnya jadi orang sukses," lanjut netizen lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: