Punya Daya Gaib dan Kekuatan, Ternyata Ini yang Dilakukan Kucing Ketika Manusia Tidur

Punya Daya Gaib dan Kekuatan, Ternyata Ini yang Dilakukan Kucing Ketika Manusia Tidur

Punya Daya Gaib dan Kekuatan, Ternyata Ini yang Dilakukan Kucing Ketika Manusia Tidur--

RADARUTARA.ID - Yang dilakukan oleh kucing ketika manusia tertidur bukanlah hal yang sepele, atau sekadar untuk merasa nyaman dan hangat ketika berada di dekat manusia.

Apa yang dilakukan kucing saat manusia tertidur sungguh mempunyai efek spiritual pasalnya kucing bisa menyerap energi negatif dari tubuh kita.

Banyak orang yang tidak menyangka jika apa yang dilakukan oleh kucing saat manusia tertidur, mereka akan menyerap energi negatif misalnya stres yang keluar dari tubuh saat manusia sedang tidur.

Seekor kucing bisa menyerap energi negatif dari banyak orang, tetapi sebaiknya kita mempunyai banyak kucing supaya energi negatif tidak diserap oleh satu kucing saja.

BACA JUGA:Air Terjun Pipa Belanda, Hidden Gems di Bengkulu yang Masih Alami dan Punya Nilai Sejarah

Ketika kucing tidur, energi negatif yang diterimanya akan dilepaskan, kemudian dilepaskan ke alam.

Tetapi, apabila energi negatif yang manusia terima seperti banyak stres, maka bisa membutuhkan waktu yang lama untuk melepaskannya dan menyimpannya sementara sebagai lemak.

Jadi tak heran apabila beberapa kucing terlihat gemuk walaupun makannya sedikit.

Bahkan, kucing juga melindungi kita dari gangguan roh jahat ketika manusia tidur, kucing juga mempunyai kepekaan yang kuat terhadap energi di sekelilingnya.

BACA JUGA:Terbongkar, Ternyata Ini Alasan Kenapa Soekarno Punya Banyak Istri, Rahasia Taklukkan Hati Banyak Wanita

Seperti saat seekor kucing terlihat hati-hati walaupun tidak ada apa-apa di depannya, itu adalah pertanda bahwa ia sedang mengusir roh jahat di dekatmu.

Disebutkan bahwa saat sihir atau mantra dikirim ke rumahmu, kucing bisa mati lantaran menyerap energi negatif yang sangat kuat dari mantra yang dikirim itu.

Biasanya, kucing mendadak sakit atau bahkan mati tanpa alasan yang jelas, mungkin kucing itu ingin menyelamatkanmu dan keluarga dari kiriman santet.

Kucing juga bisa mendatangkan rejeki untuk kita sebagai hutang karma, ditambah lagi apabila kucing tiba-tiba mendatangi kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: