Punya Pagar Gaib, Ini Weton Wanita Kebal, Bikin Pelet dan Ilmu Hitam Tak Mempan

Punya Pagar Gaib, Ini Weton Wanita Kebal, Bikin Pelet dan Ilmu Hitam Tak Mempan

Punya Pagar Gaib, Ini Weton Wanita Kebal, Bikin Pelet dan Ilmu Hitam Tak Mempan--

RADARUTARA.ID - Sampai sekarang ini beberapa Masyarakat Jawa masih percaya dengan ramalan weton, karena ramalan weton menurut Primbon Jawa, dipercaya keakuratannya dalam memprediksi kehidupan manusia.

Di episode artikel kali ini akan membahas mengenai beberapa wanita yang diprediksi kebal dengan ilmu hitam termasuk pelet.

Mereka merupakan sosok yang menarik, cerdas, dan kaya raya, maka tak heran, apabila ada banyak pria yang menginginkan wanita ini untuk menjadi pendamping hidup mereka.

BACA JUGA:Flash Sale Iphone dan Mobil di Shopee Apakah Benar? Simak Pernyataan Terbaru dari Shopee

Ini dia weton wanita yang kebal ilmu hitam dan pelet berdasarkan Primbon Jawa.

 

1. Senin Legi

Weton Senin Legi menjadi salah satu weton sebagai pemilik Wahyu Paku Bumi, yang menyebabkan mereka jadi Kebal dengan ilmu santet.

Memiliki neptu berjumlah 9 weton Senin Legi didampingi Khodam yang sangat kuat hingga membuat mereka menjadi sehat setiap waktu.

Maka tak heran, apabila weton Senin Legi memperoleh rezeki tiada henti karena dirinya sangat produktif berkat Khodam yang menjadikan weton Senin Legi hadir sebagai sosok yang sangat lihai.

BACA JUGA:640.000 Ton Beras Bansos Disalurkan Pekan Depan, Ini Daerah Pertama yang Menerima

2. Kamis Pon

Orang yang lahir pada weton Kamis Pon mempunyai pelet alami dalam dirinya dan paling sulit untuk di pelet oleh orang lain.

Dalam tubuhnya mempunyai peliharaan yang melindunginya dan bisa mensejahterakannya. Selain mempunyai pelindung pribadi, weton ini juga mempunyai pesona yang ada pada dirinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: