Ini Amalan Hari Sabtu yang Dianjurkan Oleh Rasulullah SAW, Diampuni Segala Dosa dan Terbebas Siksaan Neraka

Ini Amalan Hari Sabtu yang Dianjurkan Oleh Rasulullah SAW, Diampuni Segala Dosa dan Terbebas Siksaan Neraka

Ini Amalan Hari Sabtu yang Dianjurkan Oleh Rasulullah SAW, Diampuni Segala Dosa Hingga Terhindar Dari Siksaan Api Neraka--

RADARUTARA.ID - Supaya hari Sabtu lebih produktif dan tetap menjalankan ibadah-ibadah yang disarankan oleh Allah SWT, kamu bisa mengamalkan beberapa amalan pada hari Sabtu.

Beberapa amalan yang bisa kamu lakukan pada hari Sabtu contohnya sholat, membaca Al-Quran, kemudian dilanjutkan dengan berdzikir dan bersholawat.

Dengan demikian, hari Sabtu kamu akan lebih bermanfaat.

Adapun lafal dzikir yang dipanjatkan yakni “La ilaha illallah”  sebanyak 100 kali atau semampunya dengan khusyuk dan penuh penghayatan.

BACA JUGA:640.000 Ton Beras Bansos Disalurkan Pekan Depan, Ini Daerah Pertama yang Menerima

Berikut ini Manfaat dari Dzikir Hari Sabtu yakni:

1. Wajahnya Bersinar Pada Hari Kiamat

Apabila kamu selalu mengamalkan zikir Sabtu ini, maka saat hari akhir itu tiba, wajah kamu akan bersinar.

Nabi Muhammad sendiri juga pernah mengatakan, bahwa barang siapa l yang berzikir sebanyak 100 kali dengan mengucapkan kalimat syahadat, maka wajahnya akan bersinar deperti bulan purnama ketika hari kiamat.”

 

2. Diampuni dari Segala Dosa

Apabila kamu ingin segala dosamu di masa lalu gugur dan memperoleh pengampunan, maka amalkan secara rutin zikir hari Sabtu ini. Kalimat zikir Sabtu ini bukan hanya bisa menggugurkan dosa sekarang ini saja, tetapi juga Dosa di masa lalu dan di masa mendatang.

Rasulullah juga pernah berkata, barang siapa yang mengucapkan kalimat syahadat ini, maka ia akan memperoleh ampunan atas segala dosanya.

BACA JUGA:Tidak Perlu ke Alfamart dan ATM, Begini Cara Simpel Top Up Saldo DANA Lewat Hp dengan Mudah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: