Percuma Doa Sampai Nangis Darah Jika Masih Ada 2 Benda Ini di Rumah, Kata Ustad Adi Hidayat

Percuma Doa Sampai Nangis Darah Jika Masih Ada 2 Benda Ini di Rumah, Kata Ustad Adi Hidayat

Percuma Doa Sampai Nangis Darah Jika Masih Ada 2 Benda Ini Dirumah, Kata Ustad Adi Hidayat--

RADARUTARA.ID - Sebagai umat muslim yang taat, seharusnya mematuhi ajaran agama Islam dan menjauhi segala larangannya termasuk juga dengan benda-benda yang dilarang dalam islam dan malah dijadikan sebagai pengisi rumah karena bisa menjadi penghalang bagi rezeki untuk masuk ke rumah.

Dalam agama Islam, dilarang untuk menaruh benda-benda tertentu didalam rumah umat-Nya, karena bisa berbahaya dan menjadi penghalang untuk rezeki masuk ke rumah.

Ustadz Adi Hidayat, menyampaikan ada satu malaikat yang bertugas untuk memberikan rezeki ke setiap rumah dan setiap keluarga yakni malaikat Mikail.

“Namun jika ada 2 benda ini di dalam rumah, akan membuat malaikat Mikail menjadi enggan untuk membagikan rezeki ke dalam rumah itu,” ucap Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Tercatat Miliki Harta 65 Miliar, Inilah 3 Bupati Terkaya di Provinsi Bengkulu

1. Benda yang sifatnya kotor sama seperti dengan najis anjing dan kotoran-kotorannya.

Hal ini bukan berarti letak kesalahan pada anjingnya, namun najisnya yang bertebaran kemana-mana. Itu sebabnya, semua jenis kotoran dan najis dan benda-benda yang kotor harus secepatnya dibuang dari rumah karena bisa menjadi penghalang bagi rezeki untuk masuk ke rumah.

“Malaikat tidak akan mau masuk kedalam rumah yang kotor, walaupun tidak ada anjingnya,” ucap Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Cara Menang Flash Sale Mobil Cuma Rp9 Ribu di Shopee Live, Cek Disini Tips Selengkapnya

2. Gambar dan patung yang bisa menjadi penyebab Syirik

Hal ini sama seperti sedang menyekutukan Allah SWT, sehingga rezeki akan sulit untuk masuk ke rumah.

Gambar yang dimaksud terdiri dari gambar makhluk hidup, atau gambar tertentu yang bisa menjerumuskan kepada dosa Syirik. Benda tersebut akan menjadi penghalang rezeki yang ingin masuk dan alangkah baiknya cepat dibuang.

“Jadi,  benda tersebut seakan-akan dijadikan inspirasi layaknga benda hidup, itu yang menjadi keliru,” ungkap Ustadz Ali Hidayat.

Dirinya juga menjelaskan, hal ini berarti bukan semua benda yang seperti patung atau gambar dilarang untuk dipajang dirumah, tetapi hanya yang tertentu saja, yang diagungkan yang bisa menjerumuskan kepada dosa Syirik sehingga bisa menjadi penghalang untuk rezeki masuk ke dalam rumah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: