Sering Disebut Lebih Indah dari Maldives, Ternyata Pulau Ini Ada di Indonesia

Sering Disebut Lebih Indah dari Maldives, Ternyata Pulau Ini Ada di Indonesia

Sering Disebut Lebih Indah Dari Maldives, Ternyata Pulau Ini Ada di Indonesia--

RADARUTARA.ID - Jika berbicara mengenai keindahan yang ada di indonesia memang tak kan pernah ada habisnya, salah satunya adalah pulau Maratua yang terletak di Kalimantan Timur.

Keindahan dari pulau ini memang sangat memanjakan mata dari para wisatawan, bahkan banyak yang menyebut pulau Maratua adalah surga dari daerah timur.

Karena keindahanya yang sudah sangat tersohor, pulau ini juga acap kali dikatakan lebih indah dari pulau Maldives  yang terletak di Samudra Hindia, di selatan Sri Lanka dan India.

Ada beberapa alasan mengapa pulau Maratua bisa dikatakan pulau yang sangat indah, hal ini lantaran kondisi alam sekitar yang masih sangat asri dan terjaga, selain itu bentangan alam yang ada begitu memanjakan mata ketiak para pelancong datang. Ditambah lagi perairan yang ada di pulau ini berwarna biru jernih sehingga bakal membuat mata teepesona.

BACA JUGA:Amalkan Ijazah Ayat Kursi dari KH Abdul Ghofur ini, Seluruh Penyakit Mulai Santet sampai Gangguan Jin Hilang

Salah satu candu yang selalu membuat para wisatawan ingin terus berkunjung ke pulau ini adalah suguhan pemandangan berupa jajara cottage yang membentang di atas perairan.

Untuk sampai kesana para wisatawan harus melewati jalan setapak yang sudah dibangun melintang, tempat ini sendiri sering dikatakan sebagai tempat foto tebaik yang ada, hal ini karena pemandangan laut luas dengan perairan berwarna biru bakal membuat mata terpana.

Di pulau ini juga seluruh hewan yang ada dan karang hias masih sangat terjaga dengan baik,oleh sebab itu pulau Maratua juga bisa dijadikan salah satu lokasi terbaik untuk kamu yang memiliki hobi diving.

BACA JUGA:Di Amerika, Kini Umat Muslim Tak Perlu Izin Lagi untuk Mengumandangkan Azan

Jika kamu ingin melakukan diving kamu dipastikan akan benar-benar melihat surga bawah laut laut yang masih terjaga dengan baik. Lebih menariknya lagi, di pulau ini juga terdapat banyak sekali spot untuk melihat matahari terbenam.

Untuk sampai ke pulau ini kamu bisa menempuh beberapa jalur, yakni jalur darat ataupun jalur udara. Tentunya jika kamu ingin cepat sampai maka kamu harus memilih jalur udara. Akan tetapi jika kamu ingin lebih menikmati perjalanan maka kamu harus memilih jalur darat.

Kamu juga tidak perlu khawatir jika ingin menghabiskan malam di pulau Maratua, hal ini karna Sebagai tempat wisata bahari yang mendapat julukan Surga Tersembunyi di Kalimantan Timur ini memiliki fasilitas penginapan dan beberapa fasilitas lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: