Jangan Balas Dendam, Cukup Amalkan Doa Sakit Hati ala Ustadz Hanan Attaki, Insya Allah Mustajab Menyembuhkan

Jangan Balas Dendam, Cukup Amalkan Doa Sakit Hati ala Ustadz Hanan Attaki, Insya Allah Mustajab Menyembuhkan

Jangan Balas Dendam, Cukup Amalkan Doa Sakit Hati ala Ustadz Hanan Attaki, Insya Allah Mustajab untuk Menyembuhkan--

RADARUTARA.ID - Ini dia bacaan doa sakit hati dari Ustadz Hanan Attaki yang bisa kalian amalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Menurutnya, saat kalian sedang sakit hati maka panggil Allah terlebih dahulu jangan memangil yang lain selain Allah SWT.

Jadikan Allah SWT sebagai tempat mengadu atas semua sesuatu, mau itu kegelisahan hati ataupun musibah yang tengah terjadi.

Ketika kalian ingin memanggil Allah SWT maka kalian bisa memanggilnya dengan kata "Ya Allah" atau "Ya Jabar."

Arti "Ya Jabar" sendiri yaitu maha perkasa dan doa tersebut umumnya dibaca ketika seseorang sedang terdzalimi atau ketika sedang mengalami kesedihan hati. 

BACA JUGA:Amalan yang Bikin Kamu Viral di Langit, Ustadz Hanan Attaki: Nolep di Bumi, Tapi Jadi Seleb di Langit

Bahkan, kalian juga bisa membaca doa meminta agar disembuhkan dari kecewa dan sakit hati yang ada di dalam bacaan shalat yaitu “Rabbigfirli Warhamni Wajburni Warfa’ni Warzuqni Wahdini Waafini Wa’fuanni”.

Kalimat Wajburni mempunyai arti yaitu “Yang Maha Mengobati Sakit Hati”

Lalukan amalan bacaan tersebut apabila kalian tengah merasakan sakit hati atau kecewa kepada seseorang lantaran suatu hal yang sudah dia perbuat.

Namun tidak ada salahnya jika kita mulai memaafkan diri sendiri dan orang-orang yang membuat kita kecewa, karena itu merupakan salah satu cara juga untuk mengobati rasa sakit hati yang kamu rasakan.

Jadi sedari kini mulailah untuk belajar memaafkan dan melupakan dan ceritakan saja semua perasaanmu kepada sang pemilik hati yaitu Allah SWT.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: