Amalkan Ijazah Ayat Kursi dari KH Abdul Ghofur ini, Seluruh Penyakit Mulai Santet sampai Gangguan Jin Hilang

Amalkan Ijazah Ayat Kursi dari KH Abdul Ghofur ini, Seluruh Penyakit Mulai Santet sampai Gangguan Jin Hilang

Amalkan Ijazah Ayat Kursi dari KH Abdul Ghofur ini, Insya Allah Seluruh Penyakit Mulai Santet sampai Gangguan --

RADARUTARA.ID- Tak jarang, kita mendengarkan kisah atau keluh kesah seseorang yang sedang di uji kesehatannya. Bahkan dalam situasi tersebut, tidak sedikit orang yang berada di titik frustasinya karena tak tahan menanggung sakit yang sedang dirasakan.

Terlebih berbagai upaya pengobatan sudah diusahakan. Baik itu pengobatan dari sisi medis maupun alternatif semuanya sudah dicoba. Bahkan seluruh harta yang dimiliki habis hanya sekedar untuk berobat.

Akan tetapi, usaha yang dilakukan itu tidak membuahkan hasil seperti yang diharapkan alias penyakit yang diderita tidak kunjung sembuh. 

Nah, jika sudah sampai di titik ini. Sebaiknya kita harus kembali dan mengingat pertolongan dan mukjizat yang dimiliki oleh sang pencipta Allah SWT.  Karena semua yang kita usahakan di dunia, ini tentu tidak terlepas atas izin dan ridho dari Allah SWT. 

BACA JUGA:Waduh! BMKG Prediksi Sejumlah Wilayah di Indonesia Bagian ini Akan Mengalami Hari Tanpa Hujan dalam Waktu Lama

Mengutip dari ceramah singkat yang disampaikan oleh ulama karismatik KH Abdul Ghofur melalui akun tiktok @Hijau Janur. Pimpinan pondok pesantren (Ponpes) Sunan Drajat, ini mengisahkan. 

Jika Anda, sedang mendapatkan perkara atau musibah yang sangat besar. Seperti terkena penyakit yang seolah-olah menurut dokter atau medis tidak bisa diobati.

Menurut KH Abdul Ghofur, perkara itu bisa diatasi dengan berdoa dan meminta pertolongan kepada Allah SWT. 

BACA JUGA:Walaupun Pahit Seperti Kerasnya Kehidupan, Ternyata Pare Berkhasiat Turunkan Kolesterol

Dan doa paling mujarab itu menurut ulama yang juga dikenal mahir dalam bersilat serta ilmuwan, ini adalah Ayat Kursi. Namun untuk membuat Ayat Kursi, itu menjadi mujarab kata KH Abdul Ghofur, ada caranya. Yakni bacalah Ayat Kursi sebanyak 7 kali saja.

"Baca dengan bersungguh-sungguh dan niatkan untuk menolak penyakit dan semua masalah yang saat ini tengah melanda," terangnya.

Selanjutnya, masih Ia, ketika bacaan Ayat Kursi itu sampai di "wa laa ya udhu hifzhuhumaa wahuwal aliyyul adzim" dibaca sebanyak 50 kali.

"Tapi niatnya harus yang terang-terangan. Niat saya kena santet, perutku besar, kena gangguan jin dan setan. Insya Allah semuanya akan sembuh," demikian KH Abdul Ghofur.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: