Istri Flexing Pamer Hidup Hedon Hingga Viral, Ternyata Gaji Bripka Nuril Hanya Segini

Istri Flexing Pamer Hidup Hedon Hingga Viral, Ternyata Gaji Bripka Nuril Hanya Segini

Istri Flexing Pamer Hidup Hedon Hingga Viral, Ternyata Gaji Bripka Nuril Hanya Segini.--

RADARUTARA.ID - Baru-baru ini brigadir polisi kepala atau Bripka Nuril menjadi sorotan publik usai sang istri viral di media sosial. Sang istri yang memiliki nama Lulu Nuril jadi perbincangan hangat karena ia serta geng ibu-ibunya liburan mewah menggunakan mobil Alphard hitam dan dikawal patwal.

Padahal sebagai anggota polri gaji yang diterima Nuril dari pemerintah adalah sebesar Rp 2.307.400 - Rp 3.791.700 setiap bulannya. Nilai tersebut dinilai tidak sesuai dengan gaya hidup yang ditampilkan oleh sang istri.

Menurut situs puskeu.polri.go.id, menjelaskan bahwasanya setiap anggota berhak berbagai jenis tunjangan di luar gaji pokok. Tunjangan yang diperoleh berupa tunjangan istri atau suami, tunjangan anak, tunjangan pangan atau beras atau lauk pauk, hingga tunjangan jabatan.

BACA JUGA:Kemaren Berlagak, Selebgram Luluk Nuril Akhirnya Menangis Tersedu-sedu Saat Minta Maaf

Adapun besaran tunjangan istri yang diterima berikan Nuril mencapai 10% dari gaji pokoknya, kemudian dia akan mendapatkan tunjangan tambahan 2% gaji pokok dalam bentuk tunjangan anak.

Tidak hanya itu ia akan mendapatkan tunjangan lauk pauk yang ia terima telah ditetapkan sebelumnya dalam peraturan menteri Keuangan PMK nomor 49 tahun 2023 sebesar Rp60.000 per hari. Namun peraturan ini baru bisa berlaku pada tahun 2024 mendatang.

Tidak hanya itu ia juga akan berhak menerima tunjangan kinerja yang masih mengacu pada peraturan presiden nomor 103 tahun 2018 tunjangan tersebut diberikan berdasarkan kelas jabatan yang diemban.

Sejarah khusus untuk perwira polisi berpangkat Bripka biasanya berada di level kelas jabatan 6 untuk kelas jabatan ini biasanya mereka akan mendapatkan tunjangan kinerja per bulannya sebesar Rp 2.702.000.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: