Ini Rincian Kendaraan yang Terlibat Lakalantas Maut di Curup-Lubuk Linggau

Ini Rincian Kendaraan yang Terlibat Lakalantas Maut di Curup-Lubuk Linggau

DOK/RU.ID- Kecelakaan maut di jalur lintas Curup-Lubuk Linggau--

RADARUTARA.ID - Warga di Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sindang Kelingi tepatnya di Lokasi proyek Pelapis Tebing di jalan lintas Curup-Linggau mendadak heboh. Hal ini lantaran pada Selasa (05/09) terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan beberapa kendaraan roda dua dan roda empat.

Wandi, saksi mata yang berada di lokasi menyampaikan, bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada 07.30 WIB, dan melibatkan antara 2 unit mobil truk dan 3 unit sepeda motor.

"Mobil truk tersebut mungkin tidak terkontrol lagi karena rem nya blong, sehingga menabrak beberapa kendaraan," sampainya.

Sementara itu, Kapolsek Sindang Kelingi, Iptu Andi Winawan membeberkan totalnya ada 6 kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini. Antara lain, 1 unit Hino Lohan Hino warna hijau bernopol B 9880 UYU, 1 unit Mitsubishi Colt Diesel warna kuning bernopol BD 8194 Y, 1 unit Toyota Kijang warna oranye dengan nopol BD 9767 GA.

1 unit sepeda motor Honda Vario warna hitam bernopol BG 5472 AHB, 1 unit sepeda motor Honda Beat warna merah hitam dengan nopol BD 4021 KU, 1 unit sepeda motor Honda Revolusi tanpa nopol.

"Sementara itu, korban pada kejadian ini ada 1 orang Nurlela, yakni pengendara honda beat," beber kapolsek.

Lebih jauh di jelaskan oleh Kapolsek, bahwa kecelakaan ini disebabkan oleh mobil truk yang datang dari arah curup menuju jalan lubuk linggau.

"Mobil truk diduga mengalami Out Control, sehingga menghantam kendaraan yang ada di depannya," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: