Simak, Berikut Petunjuk Arah Mencari Rezeki Menurut Hari Pasaran Jawa

Simak, Berikut Petunjuk Arah Mencari Rezeki Menurut Hari Pasaran Jawa

Simak, Berikut Petunjuk Arah Mencari Rezeki Menurut Hari Pasaran Jawa--

RADARUTARA.ID - Berdasarkan Primbon Jawa, hanya dengan lewat weton. Anda bisa mengetahui arah rezeki yang baik supaya bisa mendapatkan untung berlipat-lipat.

Asal Anda tahu, Primbon Jawa juga bisa digunakan untuk meramal arah rezeki berdasarkan weton kelahiran. Ramalan ini bisa dijadikan refrensi bagi Anda yang bekerja sebagai wira usaha seperti warung makan, ojek online, pedagang keliling dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, simak baik-baik. Siapa tau dari artikel, ini Anda akan memperoleh rezeki yang maksimal.

Ini sebenarnya bukan menjadi rahasia umum lagi. Karena arah baik untuk mencari rezeki itu memang ada. Dan bagi sebagian mereka yang percaya, akan selalu menggunakannya dalam mencari keberuntungan.

Ada beberapa hal yang diyakini bisa menentukan kelancaran usaha dan bisa menjadikan keuntungan Anda berlipat, yaitu tempat, kualitas, pelayanan, menyesuaikan arah rezeki termasuk harga.

Dan arah rezeki ini sudah diatur dalam kitab Primbon Jawa kuno. Dimana masing-masing weton mempunyai arah rejekinya sendiri.

Arah rejeki yang dimaksud disini bisa meliputi arah tempat usaha, arah pergi dimana menjemput rejeki yang masih belum pasti seperti ojek online, pedagang keliling hingga nelayan.

Apabila seseorang mampu menyelaraskan antara weton dengan arah rezekinya, maka kemungkinan untuk memperoleh rejeki berlipat akan semakin besar.

Seperti yang dilansir RadarUtara.ID dari kanal YouTube Nasib dan Hoki, berikut arah rezeki dari masing-masing weton.

1. Arah Timur dan Barat

Arah timur dan barat meliputi weton Minggu Wage, Minggu Kliwon, Minggu Pahing, Minggu Pon, Selasa Pon, Kamis Wage, Kamis Legi, Kamis Pon, dan Kamis Pahing.

2. Arah Timur dan Utara

Arah timur dan utara meliputi weton Minggu Legi dan Rabu Kliwon.

3. Arah Selatan dan Utara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: