Karena Kesaktiannya, Iblis dan Setan Segan dengan 3 Weton Ini, Jangan Cari Perkara!

Karena Kesaktiannya, Iblis dan Setan Segan dengan 3 Weton Ini, Jangan Cari Perkara!

Karena Kesaktiannya, Iblis dan Setan Segan dengan 3 Weton Ini, Jangan Cari Perkara!--

RADARUTARA.ID - Beberapa orang yang lahir di dunia ini mempunhai keistimewaan tersendiri salah satunya yaitu yang mempunyai kesaktian.

Ada banyak sekali oranb yang memilimj kesaktian berasal dari cara-cara tertentu, namun ada orang yang spesial mempunhai kesaktian sejak mereka lahir.

Tak semua orang bisa mempynyai kesaktian sejak lahir, cuma orang pilihan dari Tuhan saja yang mempunyainya.

Umumnya, ada kesaktian yang menggunakan ilmu putih atau ilmu hitam apabila diperoleh saat sudah mendapatkan kesaktian tersebut.

Di bawah ini weton-weton yang mempunyai kesaktian hingga disegani iblis dan setan menurut Primbon Jawa, diantaranya sebagai berikut:

BACA JUGA:Amalkan Sholawat Munfarijah 21 Kali Setelah Subuh dan Maghrib, Nikmati Keutamaannya

1. Jumat Wage

Weton Jumat Wage mempunyai neptu berjumlah 10, berdasarkan Primbon Jawa weton ini memiliki kesaktian paling tinggi lantaran dilindungi kekuatan mistis.

Sejak lahir weton ini telah dilindungi oleh lintang magelut. Selain itu mereka mempunyai budi pekerti yang baik terhadap sesama.

Sehingga pemilik weton ini disegani makhluk gaib, bahkan iblis juga tunduk dengan mereka karena ilmu spiritual mereka yang tinggi.

 

2. Rabu Pahing

Weton Rabu Pahing mempunyai neptu berjumlah 14, berdasarkan Primbon Jawa weton ini mempunyai kesaktian yang tinggi dibanding weton lainnya.

Bahkan, orang yang lahir dari weton ini pikirannya selalu bersih dan mempunyai kekuatan mistis sehingga iblis juga takut dengan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: