Inilah 7 Weton Tibo Sri Menurut Primbon Jawa, Semakin Tua Rezekinya Semakin Tak Terbatas, Termasuk Kamu?

Inilah 7 Weton Tibo Sri Menurut Primbon Jawa, Semakin Tua Rezekinya Semakin Tak Terbatas, Termasuk Kamu?

Inilah 7 Weton Tibo Sri Menurut Primbon Jawa, Semakin Tua Rezekinya Semakin Tak Terbatas, Termasuk Kamu?--

RADARUTARA.ID- Primbon Jawa telah memprediksikan sejumlah weton Tibo Sri yang dikenal mempunyai banyak uang dan rezeki pada kehidupannya.

Weton Tibo Sri, ini disebut oleh Primbon Jawa mempunyai banyak uang dan rezeki, bahkan semakin tua rezekinya semakin tak terbatas karena mempunyai banyak relasi atau teman.

Jangkauan relasi inilah, yang membuat weton Tibo Sri mempunyai jangkauan rezeki uang yang banyak dan berlimpah.

Karakter weton Tibo Sri, umumnya bersifat pandai berbicara, mudah bergaul, welas asih, karismatik, simpatik dan menjadi pusat perhatian banyak orang.

BACA JUGA:Baca 40 Kali Setiap Habis Sholat, Ijazah dari KH Abdul Ghofur ini Bisa Jadikan Kamu Dikejar-kejar Rezeki

Dilansir dari sejumlah sumber, berikut adalah 7 weton Tibo Sri yang diprediksi bisa mempunyai banyak uang dan rezeki versi Primbon Jawa:

 

1. Senin Pon 

Sifat yang paling dominan dari weton ini adalah ramah, tak suka memaksa dan cenderung lebih suka mengalah, menjadi alasan banyak orang suka pada dirinya.

Pemikiran yang luas kedepan serta jiwa kepemimpinan yang menonjol dari weton ini menjadi modal awal mereka untuk hidup sukses dimasa depan.

Hanya saja, dari semua sifat baik tersebut terdapat satu sifat yang kurang baik dari weton ini, yakni cepat tersinggung sehingga orang yang berada di sekitarnya harus benar-benar hati-hati dalam berucap.

 

2. Selasa Kliwon 

Weton Selasa Kliwon mempunyai banyak teman dan relasi karena mudah bergaul, pandai berbicara dengan orang lain dan mempunyai pikiran kritis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: