Sempat Tegang, Akhirnya Panglima Pajaji Temui Panglima Jilah, Berikut Hasil Pertemuan Keduanya

Sempat Tegang, Akhirnya Panglima Pajaji Temui Panglima Jilah, Berikut Hasil Pertemuan Keduanya

Sempat Tegang, Akhirnya Panglima Pajaji Temui Panglima Jilah, Berikut Hasil Pertemuan Keduanya--

RADARUTARA.ID- Akhirnya, pertemuan antara Panglima Jilah selaku pemimpin Umum Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) telah dilaksanakan pada hari Jumat (25/8) pukul 14.00 WIB.

Di kutip dari sejumlah sumber yang beredar, pertemuan keduanya pun, disambut baik oleh Ketua Dewan Adat Dayak Kecamatan Toho Alpian atau akrab di sampa dengan nama Beot.

Dalam pertemuan, ini Panglima Pajaji atau Agustinus Luki, juga hadir di acara yang berlangsung di Takong itu. Dan pertemuan kedua panglima itu sangat baik untuk kemajuan masyarakat adat Dayak.

“Intinya Dayak Bersatu Indonesia Maju, Kalimantan Hebat,” ucap Pria yang juga anggota DPRD Mempawah Fraksi PDI Perjuangan ini.

BACA JUGA:Berniat Pasang Behel, Cek Dulu Siapa Tahu Ditanggung BPJS Kesehatan

BACA JUGA:Dikira Sultan, Ternyata Wanita yang Doyan Bergaya Sosialita Ini Ratunya Narkoba di Aceh

Sesuai informasi yang di peroleh melalui pesan singkat WhatsApp (WA) ada instruksi langsung dari Panglima Jilah atau Agustinus Jilah. Dan berikut isi pesan yang disampaikan kepada seluruh Mangku di semua tingkatan dan Pengurus adat PM TBBR.

"Hari ini, Jumat 25 Agustus 2023, proses adat terkait permintaan maaf antara Panglima Pajaji dan Pangalangok Jilah sudah dilakukan,"

Dengan kerendahan hati, maka atas nama Pangalangok, Jilah meminta kepada seluruh Mangku disemua tingkatan dan Pengurus PM TBBR untuk membatalkan Laporan Polisi yang kita rencanakan siang ini.

Demikian untuk menjadi Perhatian

Terima kasih".

Begitulah isi pesan yang sempat diinstruksikan kepada seluruh mangku di semua tingkatan dan pengurus adat PM TBBR.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: