Dikira Sultan, Ternyata Wanita yang Doyan Bergaya Sosialita Ini Ratunya Narkoba di Aceh

Dikira Sultan, Ternyata Wanita yang Doyan Bergaya Sosialita Ini Ratunya Narkoba di Aceh

Dikira Sultan, Ternyata Wanita yang Doyan Bergaya Sosialita Ini Ratunya Narkoba di Aceh--

RADARUTARA.ID- Akun media sosial milik Nyonya N mendadak ramai dikunjungi warganet dan banyak yang menitip pesan cinta di akun tersebut. 

Hal ini lantaran sang pemilik akun yang kerap dipanggil Nyoya N asal Aceh tersebut merupakan sang ratu narkoba dan dirinya ditangkap BNN pada 18 Agustus 2023 lalu.

Di dalam akun medsosnya baik Instagram maupun Tiktok, Nyonya N memang kerap memamerkan gaya hidup sosialita bak sultan dan sering berkumpul dengan anggota gangnya yang tak kalah sosialitanya.

Dalam penangkapan Nyonya N pihak Polisi juga menemukan banyak barang bukti. Dimana dari ruko di Sunggal yang merupakan gudang penyimpana telah ditemukan sabu seberat 52 kg, pil ekstasi sebanyak 328.822 butir yang disimpan di dalam 70 kota Rolex dan 30 ribu butir ekstasi.

BACA JUGA:Tak Perlu Repot, Beigni Cara Mudah Daftar Secara Online BPJS Kesehatan

Dimana gudang tempat ditemukannya barang bukti merupakan tempat untuk bertransaksi dan semua orang memiliki tugas masing-masing.

Penangkapan Nyonya N sendiri berawal dari terciduknya bandar Narkoba AN dan diketahui merupakan suami kedua sang ratu Narkoba jaringan internasional tersebut.

Bahkan dari pengakuan AN diketahui jika dirinya hanya bertugas sebagai anak buah dan Nyonya N lah yang bertindak sebagai pemimpin dalam jaringan Narkoba internasional ini.

Sampai saat ini akun media sosial sang Ratu Narkoba sudah dipenuhi beragam komentar dari para warganet, mulai dari yang mengaku tidak heran dengan kekayaan yang terbilang instan tersebut, ada yang merasa kasian dan bahkan ada juga yang berkomentar seperti apa kehidupan sang ratu di dalam penjara nantinya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: