Berikut Ini Ciri-ciri Orang dengan Kesaktian Idu Geni, Pahit Lidah, dan Sabdo Dadi

Berikut Ini Ciri-ciri Orang dengan Kesaktian Idu Geni, Pahit Lidah, dan Sabdo Dadi

Berikut Ini Ciri-ciri Orang dengan Kesaktian Idu Geni, Pahit Lidah, dan Sabdo Dadi--

RADARUTARA.ID - Orang yang memiliki pahit lidah atau idu geni ini sangat berbahaya, setiap perkataannya akan menjadi kenyataan.

Ada beberapa ciri-ciri weton dengan kesaktian dan kelebihan pahit lidah, idu geni, serta sabdo dadi. Apabila mengetahui ciri-ciri orang yang memiliki ilmu pahit lidah harus semakin waspada, jangan sampai menyakiti hatinya.

Jika sampai orang yang memiliki pahit lidah berkata itu bisa menjadi kenyataan. Memang seharusnya dalam bertutur kata dan bersikap dengan siapapun harus waspada.

Jangan sampai menyakiti hati dan perasaan orang lain karena itu merupkan hal yang paling penting. Agar dalam kehidupan sehari-hari bisa lebih damai dan tenteram.

BACA JUGA:Peluncuran Amsinews: Konten Agregator untuk Kemajuan Media Anggota AMSI

Dari bahasa Jawa disebut sebagai idu geni, apa yang dikatakan akan terjadi atau mujarab. Bisa juga disebut sebagai Sabdo Pandhito Ratu yang artinya apa yang dikatakan, itu yang wajib dilakukan.

“Tan Keno Wola Wali” jadi ucapannya itu tidak boleh diubah-ubah dan tidak mencla-mencle.

Adapun ciri-ciri orang yang pahit lidah atau idu geni yakni :

1. Orangnya penyabar, jika ada yang mengejeknya cuma diam saja. Pasalnya memang sudah dilatih untuk itu. Apabila ucapannya sembarangan maka akan berakibat fatal hingga membahayakan orang lain.

2. Orangnya sering menyendiri, bukan namun bukan berarti tidak suka bergaul. Tetapi sifat menyendiri ini digunakan untuk berdzikir, merenung, hingga mendekatkan diri kepada Tuhan.

BACA JUGA:Terlalu Sering Baca Istighfar Malah Jadi Dosa, Begini Penjelasan Selengkapnya dari Gus Baha

3. Termasuk orang yang pendiam. Apabila ucapannya tidak berguna maka tidak akan di ucapkan. Pasalnya baginya diam itu emas. Hati dan pikiran seimbang ingat kepada Tuhan.

4. Gemar berziarah. Berziarah ke makam leluhur, ke makam para wali, atau ketempat yang bersejarah.

5. Termasuk orang sangat taat beribadah sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: