Badai Hebat Melanda, Kota Mekkah Nyaris Porak Poranda

Badai Hebat Melanda, Kota Mekkah Nyaris Porak Poranda

Badai Melanda, Kota Mekah Nyaris Porak Poranda --

RADARUTARA.ID - Sebuah video viral kembali menggemparkan warganet, dalam video tersebut tampak badai hebat yang melanda kota Mekkah Arab Saudi, sehingga menyebabkan seisi kota porak poranda.

Kota Mekkah Arab Saudi sendiri memang dilanda hujan lebat serta badai pada selasa 22 Agustus 2023 lalu sekitar pukul 19.00 WiB. Saking kencangnya angin yang tampak pada video yang beredar luas tersebut beberapa petugas kebersihan yang mencoba untuk menolong warga bahkan terjatuh dan kesulitan berdiri.

Tidak hanya sampai disitu, dalam video tersebut juga tampak,beberapa kursi serta tempat sampah yang jatuh dan berserakan karena diterpa oleh angin yang kencang. 

Selain itu Badai  juga merobohkan, beberapa penghalang dan pembatas jalan yang berada di sekitar Komplek Masjidil Haram Mekkah.

BACA JUGA:Tradisi Suku Sironi Bolivia, dengan Makan Kutu Bisa Bercocok Tanam Hingga 6 Jam

BACA JUGA:Butuh Dana Modal Usaha dengan Pinjaman Online 2023 Livin By Mandiri, Simak Cara Pengajuan dan Angsurannya

Saking Ganasnya, Badai yang melanda juga menyebabkan beberapa papan reklame sampai bertebaran dimana mana hingga berserakan dijalan raya.

Selain itu, beberapa mobil yang tengah terparkir juga sampai terguling karena badai ini, selain membuat seisi kota berserakan badai beserta hujan lebat juga menyebabkan banjir yang terjadi.

Saudi Press Agency (SPA) menyebutkan bahwa badai dan hujan lebat yang melanda memang menyebabkan kerusakan yang yang terjadi di mana-mana.

"Badai menyebabkan kerusakan besar hampir di seluruh kota Mekah," Terang SPA.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: