Cuman Rp22 Jutaan, Motor Honda Ini Bakal Bikin Saingannya Menangis

Cuman Rp22 Jutaan, Motor Honda Ini Bakal Bikin Saingannya Menangis

Cuman Rp 22 Jutaan, Motor Honda Ini Bikin Saingannya Menangis9--

RADARUTARA.ID- Honda disebut akan kembali mengeluarkan motor terbaru mereka yakni PCX 175 dengan warna Red Glossy . Motor ini diklaim bakalan membuat para pesaingnya yang ada di kelas yang sama bisa menangis, lantas mengapa?

Honda PCX 175 model terbaru ini  mempunyai aura yang bisa membuat para pengendara nyaman sangat Menungganginya. Motor ini juga disebut, mempunyai rangka yang betotot dan sangat kekar jika dibandingkan dengan yamah NMAX 160 Dek Rata.

Paling menarik dari motor ini adalah, bodi motor yang berwarna merah sehingga membuat tampilnya sungguh menarik untuk di lihat. Akan tetapi jika, kamu kurang menyukai warna merah, ada pilihan warna lainya yakni warna hitam yang di sematkan pada bagian depan hingga sampingya.

BACA JUGA:Tak Punya Uang untuk Berobat, Ternyata Bisa Pakai Program UHC dari BPJS Kesehatan

BACA JUGA:Ingin Ajukan Pinjaman, Begini Cara Cek BI Checking dengan Benar

Pada bagian bodi, dengan lekukan tajam dan streping Honda PCX terbaru menambah kesan mewah dari motor ini.

Pada bagian kaki-kaki, motor ini menggunakan ban dengan ukuran 120 /70 pada bagian depan dan bagian belakanf 140/60 sehingga bakalan membuat nyaman dan stabil ketika dikendarai m

Selain itu motor ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih seperti pencahayaan yang sudah menggunakan lampu LED.

Pada bagian jok,  Honda PCX 175 ini memang sengaja dibuat sedikit lebih tebal dan tinggi agar bisa membuat orang bisa betah berlama-lama mengendarainya.

Jika kamu berminat untuk memboyong motor ini kamu harus menyiapkan budget sebesar Rp 22 hingga 30 Jutaan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: