Tak Disangka, Ternyata Telapak Tangan dengan Ciri Ini Memiliki Kekuatan Gaib, Berikut Cara Mengaktifkannya

Tak Disangka, Ternyata Telapak Tangan dengan Ciri Ini Memiliki Kekuatan Gaib, Berikut Cara Mengaktifkannya

Tak Disangka, Ternyata Telapak Tangan dengan Ciri-ciri Seperti ini Memiliki Kekuatan Gaib, Berikut Cara Mengaktifkannya--

RADARUTARA.ID- Di dalam kitab Primbon Jawa disebutkan, bahwa kemampuan supranatural atau kesaktian seseorang dapat dilihat dari garis pada telapak tangannya.

Hal ini lantaran, faktanya kesaktian tersebut bisa dari banyak hal, bahkan berasal dari benda gaib yang di dalam tubub sekalipun.

Dan pusaka gaib bisa masuk ke dalam tubuh seseorang karena beberapa faktor. Diantaranya ada yang berasal dari warisan leluhur, keilmuan atau bisa juga karena disukai oleh pusaka gaib tersebut.

Nah, berikut ciri telapak tangan sakti yang memiliki pusaka gaib wajib anda ketahui, berikut bagai mana cara mengaktifkannya:

BACA JUGA:Baca 3 Ayat Pendek Ini Sekali Saja, 70.000 Malaikat Akan Turun untuk Menjaga dan Mendoakan Dirimu

Ciri telapak tangan sakti yang memiliki pusaka gaib yang pertama, adalah memiliki simbol Mata Dewa pada leher jempolnya. Jika kalian memiliki tanda Mata Dewa seperti pada gambar tersebut, mengindikasikan bahwa anda adalah seseorang dengan intuisi atau firasat yang sangat tajam, feeling anda sering kali tepat dan menjadi kenyataan.

Tanda Mata Dewa pada leher jempol ini banyak dimiliki oleh mereka yang mempunyai kelebihan dalam meramal masa depan. Banyak masyarakat Jawa dan Bali yang meyakini, jika orang dengan tanda ini ditakdirkan memiliki kekuatan sakti dari para leluhur.

Selanjutnya, ciri telapak tangan sakti yang memiliki pusaka gaib kedua, adalah memiliki tanda trisula pada Bukit Venus, namun ditangan yang pasif. Tangan yang pasif maksudnya adalah tangan yang jarangan digunakan dalam mayoritas kegiatan.

BACA JUGA:70.000 Malaikat akan Mendoakan dan Memohon Ampunan Untukmu Jika Mampu Melakukan 1 Amalan Ini

Jadi, orang yang ada tanda trisula ini, digadang-gadang memiliki wadah spiritual dan gaib yang teramat besar serta kuat.

Entah karena memang ada kekuatan gaib atau karena instuisinya yang tinggi, pemilik tangan ini akan mudah merasakan makhluk halus di dekatnya dan juga mereka memiliki benda pusaka gaib dari para leluhur.

Berikutnya, ciri telapak tangan sakti yang memiliki pusaka gaib ketiga, yaitu memiliki garis lebih dari 4 pada pergelangan tangannya. Yang dimaksud dengan garis pada pergelangan tangan adalah garis yang berada ditengah secara jelas dan tidak terputu.

Seseorang dengan pergelangan seperti ini artinya, memiliki ilmu yang berasal dari leluhurnya. Entah sudah disadari atau belum, namun di dalam dirinya terdapat suatu warisan kesaktian dari leluhurnya. 

BACA JUGA:Ternyata Ada 1 Benda yang Bisa Mengundang Malaikat Rezeki Datang ke Rumah, Cek Disini Benda Apa Itu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: