Kata Primbon Jawa, 5 Weton Ini Ditempeli Malaikat Rezeki di Setiap Langkah Kakinya, Kaya Raya Jalur Instan

Kata Primbon Jawa, 5 Weton Ini Ditempeli Malaikat Rezeki di Setiap Langkah Kakinya, Kaya Raya Jalur Instan

Kata Primbon Jawa, 5 Weton Ini Ditempeli Malaikat Rezeki di Setiap Langkah Kakinya, Kaya Raya Jalur Instan--

Menurut Primbon Jawa, weton Minggu Pon mempinyai neptu berjumlah 12 yang terdiri dari hari Minggu 5 serta pasaran Pon 7.

Weton ini berada di bawah watak lakuning kembang, sehingga mereka memiliki sifat dan karakter sebagai orang yang bisa menyejukkan orang-orang di sekelilingnya.

Minggu Pon juga termasuk golongan weton yang baik hati, pekerja keras, pemberani, cinta damai serta dermawan. Sifat dan karakter mereka ini yang membuat mereka sangat disayang bahkan ditempeli malaikat rezeki.

BACA JUGA:Motor Trail Listrik Ini Bakalan Buat Saingannya Nangis, Kok Bisa?

3. Senin Pon

Menurut Primbon Jawa, weton Senin Pon mempunyai jumlah neptu yang cukup besar yakni 11, yang terdiri dari hari Senin 4 dan juga  pasaran Pon 7. Weton ini termasuk golongan orang yang cerdas, kreatif, dermawan, serta gemar menolong.

Berdasarkan Primbon Jawa, weton ini memiliki semangat yang tinggi sehingga memicu semangatnya untuk terus bekerja dan meraih cita-citanya.

Weton ini berada dibawah naungan Waseso Segoro, jadi tidak heran apabila rezeki weton ini sangat melimpah.

BACA JUGA:Awas, Mahasiswa Baru Lulus Jangan Terjebak Pinjol, Bisa Sebabkan Sulit Mencari Kerja

4. Selasa Pon

Menurut Primbon Jawa, weton Selasa Pon mempunyai neptu berjumlah cukup besar yakni 10, yang terdiri dari hari Selasa 3 serta pasaran Pon berjumlah 7. Weton ini memilimi sifat sanggarwaringin, yang artinya memiliki jiwa yang teduh dan gemar menolong.

Mereka berada dibawah naungan Tunggak semi yang berarti rezeki weton Selasa Pon akan mengucur terus-menerus hingga tak ada habisnya.

Sifat lain dari pemilik weton ini yaitu tipe orang yang gemar menolong dan cerdas.

Kolaborasi dari kedua sifat inilah yang membuat weton ini sangat disayang dan ditempeli malaikat rezeki di setiap langkah kaki mereka.

BACA JUGA:Ini Pasangan Shio yang Dipercaya Bisa Menarik Rejeki, Setelah Menikah Auto Kaya Mendadak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: