Bikin Getar Langit Ketujuh, Ini 5 Weton Istimewa yang Dijaga Malaikat dan Khodam Leluhur Menurut Primbon Jawa

Bikin Getar Langit Ketujuh, Ini 5 Weton Istimewa yang Dijaga Malaikat dan Khodam Leluhur Menurut Primbon Jawa

Bikin Getar Langit Ketujuh, Ini 5 Weton Istimewa yang Dijaga Malaikat dan Khodam Leluhur Berdasarkan Primbon Jawa--

RADARUTARA.ID - Bergetarnya langit ketujuh yang dimaksudkan disini yaitu doa-doa dari pemilik bisa menembus hingga langit ketujuh.

Selain itu, ucapan mereka bisa menjadi kenyataan, berdasarkan Primbon Jawa. Sehingga melalui kehebatan dari weton ini, ada saatnya mereka bermimpi dan memperoleh firasat tentang alam gaib.

5 weton ini juga berpotensi bahagia, menjadi orang mulia lantaran berbudi luhur. Pemilik weton ini berada dalam naungan Cakra Tenggorokan yang mempunyai neptu berjumlah 10 dan 17.

Bahkan, mereja juga berada dalam naungan Satria Wibawa, Lakuni Gunung serta Lakuning Bumi Gede. Apabila weton ini dinaungi Lakuni Gunung diprediksi akan menjadi sosok weton paling tinggi, lantaran kesuksesannya sehingga menjadi orang terpandang.

BACA JUGA:Mbah Moen Ungkap Makna Filosofi 4 Pilar Kehidupan Dibalik Terciptanya Lima Jari Manusia

Sementara bagi weton yang dinaungi Lakuning Bumi Gede, akan menjadi sosok yang bisa memberikan kehidupan, berkat kejayaannya.

Weton ini melahirkan hoki dan keberuntungan weton-weton di sekelilingnya.

Dari 3 ramalan ini maka dapat diketahui 5 weton yang sangat dahsyat yang akan menggetarkan langit ketujuh lantaran berada dalam naungan Cakra Tenggorokan.

Adapun weton yang dimaksud diantaranya:

BACA JUGA:Awas, Mahasiswa Baru Lulus Jangan Terjebak Pinjol, Bisa Sebabkan Sulit Mencari Kerja

1. Selasa Pon

Merka berada dibawah naungan Cakra Tenggorokan. Pasalnya memiliki keistimewaan, kata-kata yang mereka lontarkan bisa menjadi kenyataan. Doa-doanya bisa menembus hingga langit ketujuh dan menggetarkannya. Termasuk istimewa dan dijaga khodam leluhur.

Sering kali weton ini memperoleh firasat dan mimpi dari alam gaib.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: