Primbon Eyang Semar: 10 Weton Paling Beruntung Ini Memiliki Bisnis Cemerlang Serta Hidup Bergelimang Harta

Primbon Eyang Semar: 10 Weton Paling Beruntung Ini Memiliki Bisnis Cemerlang Serta Hidup Bergelimang Harta

Primbon Eyang Semar: 10 Weton Paling Beruntung Ini Memiliki Bisnis Cemerlang Serta Hidup Bergelimang Harta.--

RADARUTARA.ID - Menurut ramalan Primbon Oyot Eyang Semar, terdapat 10 weton yang dianggap akan cepat sukses dan kaya raya.

Primbon ini membagi weton ke dalam 4 kategori: Oyot (akar), Wit (pohon), Godhong (daun), dan Woh (buah). Dalam artikel ini, dijelaskan weton-weton yang dianggap termasuk dalam kategori Woh, yang diprediksi akan mudah meraih kesuksesan dan kesejahteraan.

 

1. Minggu Pon

Orang yang lahir di weton ini dikenal sebagai pekerja keras, tahan menderita, dan memiliki daya tarik terhadap lawan jenis.

Meskipun dapat mencari rezeki dengan baik, cenderung sulit menyimpan uang. Kuat menghadapi cobaan dapat membawa mereka menuju kesuksesan dan kekayaan.

BACA JUGA:Ternyata Pinjol Bisa Bikin Susah Dapat Kerja dan Ajuan KPR Ditolak, Begini Penjelasan OJK

2. Sabtu Pon

Weton ini mewakili pribadi yang tidak mudah terhasut, memiliki sikap bijak, dan berpotensi menjadi pemimpin yang kuat. Mereka cenderung menjadi orang yang baik hati dan suka membantu orang lain. Rejeki mereka cenderung mengalir dengan baik.

 

3. Senin Wage

Orang yang lahir pada weton ini cenderung penuh perencanaan dan kehati-hatian dalam segala tindakan. Mereka memiliki rasa percaya diri yang tinggi, memiliki kemampuan untuk memukau orang lain, dan memiliki potensi menjadi pemimpin yang kuat dan bijak.

 

4. Selasa Legi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: