Suka Nonton Konten Dewasa Tapi Tak Mandi Wajib, Bisa Membuat Ibadah Kamu Tidak Sah, Begini Penjelasannya

Suka Nonton Konten Dewasa Tapi Tak Mandi Wajib, Bisa Membuat Ibadah Kamu Tidak Sah, Begini Penjelasannya

Suka Nonton Konten Dewasa Tapi Tidak Mandi Wajib, Bisa Membuat Ibadah Kamu Tidak Sah. Begini Penjelasannya.--

RADARUTARA.ID - Umat ​​Islam wajib junub atau mandi wajib apabila mengalami hal-hal tertentu seperti keluarnya mani, bersenggama suami istri, haid dan hemostasis setelah melahirkan. Mandi junub atau mandi besar adalah mandi yang bertujuan untuk mensucikan badan dari hadas besar.

Kewajiban untuk melaksanakan mandi besar untuk setiap umat Islam ini telah dijelaskan Allah dalam Al-Qur'an Surat An-Nisa : 43 yang artinya : 

"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu salat, sedang kamu dalam keadaan mabuk, sehinga kamu mengerti apa yang kamu ucapkan, [jangan pula hampiri masjid] sedang kamu dalam keadaan junub, terkecuali sekadar berlalu saja, hingga kamu mandi." (QS. An-Nisa: 43)

BACA JUGA:Rutin Amalkan, 5 Ayat Al-Quran untuk Pengusir Setan dan Penangkal Serangan Santet

Bagaimana dengan keluarnya cairan dari kemaluan setelah terlalu lama menonton film dewasa? Sementara kamu sendiri tidak tahu apakah cairan yang keluar itu sperma atau madzi? Apakah kamu harus mandi wajib?

Simak ulasan berikut ini sampai selesai. 

Ada empat cairan yang biasanya keluar dari alat kelamin pria. 

Pertama air kencing atau urine yang dikeluarkan oleh ginjal lalu dikeluarkan dari tubuh melalui saluran kemih dan kelamin saat buang air kecil. 

Kedua, air mani atau sperma yaitu cairan putih berisi sel reproduksi pria yang muncul saat seseorang mengalami ejakulasi atau saat mengalami orgasme. 

Ketiga, air madzi, merupakan cairan bening, lembut, putih dan licin. Cairan yang keluar normal, tidak keluar seperti air mani. Itu terjadi ketika ada hasrat serta gairah seksual. 

Keempat, air wadi, yaitu cairan keruh yang keluar dari kemaluan setelah membawa beban berat atau menahan kencing. Biasanya hanya keluar satu atau dua tetes saja.

BACA JUGA:4 Amalan Doa Harian, Agar Usaha Laris Manis dan Rezeki Mengalir Tanpa Henti

Jadi, cairan yang dikeluarkan oleh lonjakan libido karena terlalu lama menonton video dewasa atau konten-konten dewasa lainnya sudah pasti itu merupakan cairan Madzi.

Secara hukum cairan ini dianggap najis, cukup bersihkan tempat keluarnya atau pakaian Anda yang terkena cairan tersebut. Tidak wajib mandi, saat akan sholat wudhu saja sudah cukup. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: