Masa Depan Secerah Cahaya Matahari, Deretan Weton Ini Layak Jadi Pemimpin, Hidupnya Selalu Berkah

Masa Depan Secerah Cahaya Matahari, Deretan Weton Ini Layak Jadi Pemimpin, Hidupnya Selalu Berkah

Masa Depan Secerah Cahaya Matahari, Deretan Weton Ini Layak Jadi Pemimpin, Hidupnya Selalu Berkah--

RADARUTARA.ID - Deretan weton ini sudah di ramalkan selalu memperoleh berkah rezeki sekaligus bermanfaat bagi orang lain.

Lalu siapa saja weton yang mempunhai hidup yang senantiasa berkah rezeki sekaligus keberuntungan tersebut?

Berdasarkan ramalan Primbon Jawa pemilik weton ini hidupnya akan selalu berkah dan bermanfaat. Pemilik weton ini juga paling cocok untuk dijadikan seorang pemimpin.

Penasaran weton apa saja? Mari simak selengkapnya Pemilik Weton yang paling Layak Jadi Pemimpin, Hidupnya Selalu dikelilingi keberkahan dan Manfaat, diantaranya:

BACA JUGA:Diguyur Hujan Duit! 3 Shio Ini Ketiban Untung Dahsyat, Rezekinya Tak Pernah Habis Hingga Awal Bulan September

1. Selasa Kliwon

Menurut Primbon Jawa, Pemilik weton Selasa Kliwon ini mempunyai jumlah neptu yang sangat besar, yaitu 11. Yang terdiri dari Selasa 3 dan Kliwon 8.

Menurut kamus Primbon Jawa, para pemilik weton ini mempunyai watak yang unik seperti anggoro kasih. Sifat anggoro kasih kerap memperoleh kesempatan, atau keberuntungan lebih awal dalam banyak hal.

Pemilik weton Selasa Kliwon ini memiliki watak yang mudah marah dan gampang tersulut emosi, tetapi Weton ini juga pintar bicara, setia dan juga ambisius.

Bahkan, weton Selasa Kliwon juga mempunyai energi yang kuat karena mereka titisan dari Nyi Roro Kidul.

BACA JUGA:Karomah Habib Luthfi bin Yahya yang Sulit Dipercaya, dari Melawan Dukun Santet hingga Didatangi Rombongan Jin

2. Kamis Pon

Berdasarkan kamus Primbon Jawa weton Kamis Pon juga mempunyai neptu yang sangat besar yaitu 15. Terdiri dari Kamis 8 serta Pon 7.

Watak dari pemilik weton ini cenderung diam dan tertutup, tetapi saat sudah tidak bisa menahan emosi, biasanya mereka akan mudah tersulut api dan bahaya apabila didekati. Mereka dikenal memiloki tekad yang kuat, cerdas dan bersungguh-sungguh ketika melakukan suatu pekerjaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: