5 Bentuk Wajah Pembawa Hoki, Mulai Hidung Besar Hingga Pipi Tembem, Cek Disini Kamu Termasuk yang Mana?

5 Bentuk Wajah Pembawa Hoki, Mulai Hidung Besar Hingga Pipi Tembem, Cek Disini Kamu Termasuk yang Mana?

5 Bentuk Wajah Pembawa Hoki, Mulai Hidung Besar Hingga Pipi Tembem, Cek Disini Kamu Termasuk yang Mana?--

RADARUTARA.ID - Mencoba membaca karakter seseorang dari bentuk wajah mungkin sudah sering dilakukan. Tetapi, fitur wajah ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk membaca keberuntungan ataupun hoki seseorang.

Lalu seperti apa kriterianya? Simak penjelasan selangkapnya dibawah ini.

 

1. Wajah Simetris

Menurut kepercayaan Tionghoa, wajah yang simetris bisa membawa hoki pasalnya menunjukkan keseimbangan yang bagus. Arti dari simetris di sini yaitu apabila ditarik garis yang membelah wajah menjadi empat bagian, masing-masing akan sejajar.

Wajah simetris termasuk sangat jarang untuk ditemui. Itu sebabnya, alangkah baiknya untuk menghindari memilih gaya rambut yang cenderung mengganggu keseimbangan yang sangat penting pada kedua sisi wajah ini.

BACA JUGA:Bongkar Kepribadian Seseorang Melalui Bentuk Jari, Seperti Apa Dirimu?

2. Hidung Besar

Umumnya, orang yang berhidung besar memiliki bakat menjadi orang kaya. Apabila dilihat dari sudut pandang ilmu feng shui, orang dengan hidung yang besar ini bisa membawa keberuntungan.

Mau seaneh apa pun bentuknya, hidung besar tetap saja dipandang positif. Maka, tak perlu minder apabila tak mempunyai hidung yang ramping.

 

3. Alis Tebal

Kamu memiliki alis tebal bushy? Ini merupakan pertanda yang bagus. Para pemilik alis tebal memiliki keberuntungan yang bagus, pasalnya mereka merupakan tipe orang yang aktif, percaya diri, dan juga pekerja keras.

Mereka juga gampang membuat orang lain merasa lebih nyaman. Sehingga, tak sulit bagi mereka untuk mewujudkan apa pun yang sedang dinginkan di dunia ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: