Tipe Kepribadian Berdasarkan Bentuk Mata, Nomor 5 Pandai Menulis dan Kreatif

Tipe Kepribadian Berdasarkan Bentuk Mata, Nomor 5 Pandai Menulis dan Kreatif

Tipe Kepribadian Berdasarkan Bentuk Mata, Kamu yang Mana?--

RADARUTARA.ID - Setiap orang mempunyai bentuk mata yang berbeda-beda, ada yang kecil, ada pula yang besar. Bentuk tersebut ternyata bisa menunjukkan kepribadian dari seseorang.

Mata adalah jendela untuk mengetahui karakter pribadi dari seseorang. Bahkan, beberapa orang percaya, perasaan seseorang dan semua aspek lain dari kepribadiannya bisa diungkapkan dengan memeriksa ciri fisiknya, khususnya di mata.

Dibawah ini tipe kepribadian mu berdasarkan bentuk mata, diantaranya:

1. Mata berukuran besar

Bagi orang dengan ukuran mata yang lebih besar dari ukuran rata-rata, biasanya memiliki pikiran yang terbuka dan rasa ingin tahu yang besar.

Bahkan, mereka juga cenderung lebih kreatif dan mempunyai ide cemerlang. Mereka juga memiliki kepribadian yang hangat dan simpatik terhadap siapa saja.

BACA JUGA:Terbukti Cuan, Begini Cara Main Game Ini Hasilkan Uang Hingga Ratusan Ribu Per Hari

2. Mata berukuran kecil

Mata berukuran lebih kecil dari ukuran mata biasanya menunjukkan karakter orang yang serinh melihat semua hal dengan lebih terinci.

Bahkan, mereka juga penuh perhatian, karena mereka memperhatikan apa yang terjadi di sekeliling mereka. Hal ini adalah tanda penglihatan yang jauh dan tajam.

3. Mata sipit

Orang yang mempunyai mata sipit cenderung lebih disiplin dan bisa mengatur berbagai hal dengan baik. Mereka yang bermata sipit juga cenderung bersikap hangat, tetapi juga sensitif.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Beri Isyarat Setujui Rencana Penghapusan Kredit Macet UMKM di Bank

4. Mata belo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: