4 Jurusan Favorit Sekolah Tinggi Akuntansi Negara dengan Peluang Kerja dan Jenjang Karir yang Mentereng

4 Jurusan Favorit Sekolah Tinggi Akuntansi Negara dengan Peluang Kerja dan Jenjang Karir yang Mentereng

4 Jurusan Favorit Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Dengan Peluang Kerja Dan Jenjang Karir Yang Mentereng--

RADARUTARA.ID - Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang jurusan STAN paling banyak peminat yang mungkin bisa menjadi salah satu peluang bagi kamu dan menjadi bahan pertimbangan. 

STAN (Sekolah Tinggi Akutansi Negara). Jadi, Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN, merupakan pendidikan tinggi kedinasan di bawah naungan badan pendidikan dan penelitian keuangan, kementerian keuangan Republik Indonesia. 

Adapun program studi ini diperuntukkan untuk lulusan SMA, madrasah Aliyah, dan SMK yang merupakan pendidikan program studi diploma 1 dan 3.

BACA JUGA:Sinopsis Film Primbon, Bikin Merinding dan Mencengkram Para Penonton

Lalu apa sajakah jurusan STAN yang paling populer dan menjadi jurusan terbaik. Berikut pembahasannya:

 

1 . Akuntansi

Jurusan akuntansi di PKN STAIN menjadi salah satu jurusan yang paling populer pada jurusan ini terdapat program diploma 3 dan 4. Program pendidikan akuntansi merupakan jurusan dengan tuntutan tinggi di USN atau ujian penyaringan masuk.

 

2. Perpajakan

Jurusan perpajakan juga termasuk jurusan yang banyak diminati di PKN STAN, pada jurusan departemen pajak sendiri memiliki program studi D3 pajak D3 pajak bumi dan bangunan atau penilaian dan D1 pajak.

BACA JUGA:7 Hal Penyebab Kentut Kamu Bau Busuk, Awas Ada Penyakit Ini

3. Bea dan Cukai

Jurusan bea dan cukai di STAN biasanya banyak diminati oleh laki-laki sebab jurusan ini memiliki sistem perkuliahan yang bersifat semi militer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: