Mobil Listrik Anyar dari Hyundai, Minat Beli? Segini Harga Ioniq 6

Mobil Listrik Anyar dari Hyundai, Minat Beli? Segini Harga Ioniq 6

Minat Beli, Segini Harga Ioniq 6--

RADARUTARA.ID - Hyundai Motor menjadj salah satu pengisi pada gelaran GIIAS 2023,z  di ICE, BSD, Tangerang, Banten, Kamis (9/8/2023).

Menariknya pada acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta otomotif tanah air tersebut. Hyundai juga menampilkan salah satu produk terbaru mereka yakni mobil listrik Ioniq 6.

Mobil ini sendiri sempat menghebohkan media sosial sebelum diluncurkan beberapa waktu lalu, hal ini karena mobil Hyundai disebut disebut mempunyai tampilan keren dan beragam fitu-fitur cangih.

Sontak saja banyak pencintq otomotif mulai menerka-nerka berapa harga monil ini ketika diluncurkan. Menariknya pertanyaan tersebut langsung terjawab setelah Ioniq 6 secara resmi ditampilkan oleh Hyundai pada pagelaran GIIAS 2023,

BACA JUGA:Gila, Motor Canggih Yamaha Ini Hanya Dijual Rp15 Jutaan

Mobil ini ini disebut mempunyai harga yang berkisar 1.2 M, selain itu mobil Ioniq 6 ini sendiri merupakan mobil yang menjadi buruan di Korea Selatan.

Akan tetapi, hingga saat ini belum ada pernyataan secara resmi berapa harga pasti mobil ini dijual jika sudah termasuk terkait sudah off the road (OTR) atau belum.

Namun, pastinya saat ini jika ada yang berminat untuk meminang mobil ini, anda juga sudah bisa melakukan pemesanan dari sekarang.

Mobil Ioniq 6 sendri dilengkapi oleh beberapa spesfikasi menarik salah satunya adalah baterai dengan kapasitas 77.4 kwh, batrai yang sudah dipadukan dengan penggerak dual motor sehingga bisa menghasilkan tenaga 320 TK dan torsi mencapai 605 Nm.

Selain itu dengan kapasitas Batre tersebut mobil ini disebut bisa menempih jarak hingga 519 KM.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: