Sering Ada di Pekarangan, Ternyata 7 Tanaman Ini Bisa Membuat Rezeki Seret, Yakin Masih Mau Mempertahankannya?

Sering Ada di Pekarangan, Ternyata 7 Tanaman Ini Bisa Membuat Rezeki Seret, Yakin Masih Mau Mempertahankannya?

Sering Ada Dipekarangan, Ternyata 7 Tanaman Ini Bisa Membuat Rezeki Seret. Yakin Masih Mau Mempertahankannya?--

RADARUTARA.ID - Beberapa mitos banyak berkembang di masyarakat Indonesia, Salah satunya yaitu tentang mitos tanaman yang dapat menghambat datangnya Rizki.

Berikut merupakan beberapa tanaman yang dipercaya dapat menghambat datangnya Rizki, bahkan dapat mendatangkan kesialan bagi pemilik rumah.

1. Pohon pepaya

Dalam buku tradisional dan primbon Jawa dengan ilmu Titania dijelaskan bahwasanya pohon pepaya dianggap kurang baik kehadirannya, Oleh sebab itu pohon pepaya tidak cocok ditanam di depan rumah.

Karena tanaman ini dianggap sebagai pembawa energi buruk bahkan juga menjadi kesukaan makhluk gaib. Dengan kehadiran makhluk gaib tersebut dapat memicu tindakan kurang baik dari pemilik rumah sehingga tidak membuatnya tenang. Oleh sebab itu pohon pepaya lebih cocok ditanam di kebun.

BACA JUGA:Rezeki Seret, Menurut Legenda Kuno Thionghoa, Makanan Indonesia Dipercaya Membawa Keberuntungan

2. Pohon anggur

Pohon anggur merupakan tanaman yang sangat disukai oleh masyarakat Indonesia pada umumnya, namun menurut beberapa kepercayaan seperti primbon jawa pohon anggur ternyata berpotensi menghalangi Rizki datang ke rumah.

Tidak hanya kepercayaan Jawa saja, namun dalam kepercayaan Islam pun juga menyebut bahwasanya dilarang untuk menanam pohon anggur di dekat rumah, karena dianggap membawa kebangkrutan.

3. Tanaman mirtus atau asam jawa

Jika tidak ingin dilanda nasib buruk maka hindari membuat rumah di dekat pohon asam jawa atau mirtus, serta tidak menanam ataupun merawat pohon ini di sekitaran pekarangan rumah. Karena kedua tanaman ini mengeluarkan energi negatif dan disukai oleh makhluk astral.

BACA JUGA:Meski Awalnya Sulit, 5 Weton Ini Berhasil Mengubah Nasib Saat Usia 40 Tahun

4. Pohon kapas atau pohon kapuk

Jika menanam pohon kapas di depan pekarangan rumah, bisa menjadi perantara debu dan kotoran masuk ke rumah. Sehingga akan menjadi sumber kemalangan, karena kotor tidak hanya manusia saja yang menghuni akan tetapi juga akan dihuni oleh makhluk halus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: