Jika Ada Hewan Ini di Rumah, Siap-Siap Kamu Bakal Kebanjiran Rejeki

Jika Ada Hewan Ini di Rumah, Siap-Siap Kamu Bakal Kebanjiran Rejeki

Jika Ada Hewan Ini Dirumah, Siap -Siap Kamu Bakal Kebanjiran Rejeki--

RADARUTARA.ID - Memilki hewan peliharaan adalah hobi yang menyenangkan. Akan tetapi hewan peliharaan juga sering dikaitkan dengan datangnya hoki kepada pemilik. Hal ini pun memang belum bisa dipastikan apakah memang benar atau hanya sebatas mitos belaka.

Akan tetapi tentunya sebagian orang memang percaya bahwa dengan memiliki hewan peliharaan bisa membuat hidup mereka lebih beruntung, tentunya tidak semua hewan peliharaan dipercaya bisa mendatangkan hoki.

Berikut beberapa hewan peliharaan yang dipercaya mendatangkan hoki bagi pemilik :

1. Burung perkutut 

Yang pertama adalah Burung Perkutut, burung ini dipercaya bisa mendatangkan Hoki bagi pemiliknya. Biasanya semakin suara burung perkutut maka akan semakin bagus hoki dari sang pemilik. Burung perkutut sendiri merupaka salah spesis burung 

BACA JUGA:Ingat dan Amalkan, Ini 5 Kunci Agar Pekerjaan Sukses dan Rezeki Melimpah ala Mbah Moen

2. Kucing 

Hewan selanjutnya yang dipercaya bisa mendatangkan hoki adalah Kucing,  kucing sendiri merupakan hewan yang dikatakan kesangan nabi, oleh sebab itu kucing dipercaya sebagai salah satu hewan yang bisa mendatangkan rejeki bagi para pemiliknya.

3. Ayam Jantan 

Selanjutnya  hewan yang dipercaya bisa mendatangkan hoki adalah ayam jantan, biasanya semakin sering ayam jantan berkokok maka semakin dekat pula seseorang tersebut dengan keberuntungan.

BACA JUGA:Tak Perlu Megah, Begini Type Rumah Ternyaman dan Penuh Keberkahan dalam Islam

4.Kura-Kura 

Dengan memelihara kura-kura dipercaya bisa mendatangkan rejeki bagi para pemiliknya. Hal ini karena kura - kuran merupakan hewan yang selalu di kaitkan dengan kesehatan dan umur yang panjang.

5. Ikan Koi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: