Takut Anak Gadisnya Hamil Diluar Nikah, Seorang Ibu ini Minta Bidan Pasangkan KB ke Putrinya

Takut Anak Gadisnya Hamil Diluar Nikah, Seorang Ibu ini Minta Bidan Pasangkan KB ke Putrinya

Takut Anak Gadisnya Hamil Diluar Nikah, Seorang Ibu ini Minta Bidan Pasangkan KB ke Putrinya--

RADARUTARA.ID-Seorang ibu sempat merasakan kegalauan atas nasib anak gadisnya. Kegalauan, itu pun berujung kepada niat sang ibu yang ingin memasangkan alat kontrasepsi (KB) kepada putrinya yang masih duduk dibangku kuliah.

Cerita, ini terungkap dari seorang bidan bernama Zulfa, yang diketahui membuka praktek di kawasan Jakarta Selatan dan diceritakannya melalui akun Instagram pribadi sang bidan yang bernama @bidanzulfa.

Kegelisahan seorang  ibu berstatus singel mom yang tak disebutkan identitasnya pada unggahan cerita sang bidan, ini bahkan mengaku sempat membuat dirinya gelisah sampai susah tidur.

BACA JUGA:Meresahkan Warga, BKSDA Bengkulu Pasang Jebakan Beruang Madu

Pada akhirnya, sang ibu memutuskan untuk berkonsultasi dengan sang bidan Zulfa, yang sebelumnya dikenal aktif di media sosial dan kerap memberikan edukasi seputar kehamilan.

"Anak gadis saya sudah punya pacar dan sepertinya pacarnya agak posesif. Saya paham sih kenapa anak saya lebih memihak ke pacarnya karena dia d kecil kehilangan sosok ayah. Saya hanya tidak mau kejadian menimpa saya juga menimpa a 1 sisi saya juga ga bisa memar saya 24jam. Jujur saya sangat gelisah dan ga bisa tidur nyenyak memikirkan ini," kata sang ibu ke bidan Zulfa yang dikutip pada Sabtu (5/8).

Dari pengalamannya hamil diluar nikah dan merasakan kehancuran hidupnya, itu lah yang mendorongnya sang ibu berpikir seperti itu.

Dia juga mengatakan, kala itu hidup dan mimpinya hancur. Parahnya hingga dikucilkan oleh keluarganya.

"Kalau boleh cerita saya juga dulu hamil di luar nikah Bu. Sejak saat itu hidup saya hancur dan berantakan. Saya dikucilkannya sampai sekarang dan harus mencari makan kesana kesini. Saya takut kejadian dengan anak saya," imbuhnya.

BACA JUGA:Ijazah Mbah Moen, Amalan Sederhana Ketika Didalam Rumah Ini, Bisa Membuat Rezeki Bertambah Lancar

Pada unggahan akun Instagram pribadinya @bidanzulfa,  mengaku sudah lebih dulu mendapatkan izin dari ibu yang bersangkutan sebelum akhirnya mengungkapkan kisah ini.

"Seorang ibu meminta KB untuk anak gadisnya karena takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Seorang ibu yang menceritakan tentang kegalauan hatinya," beber sang Bidan.

Seorang ibu, itu mengaku anak gadisnya baru saja masuk perguruan tinggi. Namun sang anak sudah memiliki kekasih.

Pengalaman buruk di masa lalunya, itu lah yang membuat sang ibu tersebut semakin galau hingga menimbulkan pikiran untuk memasangkan alat kontrasepsi kepasa anak gadisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: