Weton Anak Pemegang Cakra Jantung Langit, Saat Dewasa Sangat Disegani, Derajatnya Lebih dari Orang Biasa

Weton Anak Pemegang Cakra Jantung Langit, Saat Dewasa Sangat Disegani, Derajatnya Lebih dari Orang Biasa

Weton Anak Pemegang Cakra Jantung Langit, Saat Dewasa Sangat Disegani, Derajatnya Lebih Tinggi Dari Orang Biasa.--

RADARUTARA.ID - Dalam primbon jawa banyak sekali mengenal berbagai macam weton, yang pastinya memiliki keunggulannya masing-masing.

Salah satunya yang akan kita bahas yaitu berupa weton pemegang Cakra jantung langit, weton ini dipercaya oleh primbon jawa sebagai weton yang memiliki derajat tinggi dibandingkan dengan manusia biasa dan titik.

Weton oleh masyarakat Jawa merupakan suatu perhitungan hari kelahiran, menurut penanggalan Jawa yang bisa digunakan sebagai ramalan untuk mengetahui tentang kehidupan, kecocokan pasangan, serta rezeki yang akan diperoleh.

Umumnya masyarakat Jawa percaya orang yang lahir pada masa pasaran pahing dikenal sebagai pemegang kunci Cakra jantung langit yang dipercaya lebih spesial dari weton lainnya.

BACA JUGA:Kesayangan Eyang Semar, Ini 12 Tanggal Lahir Keramat, Rezekinya Mengalir Deras Hingga Banjir Uang Sepanjang Hi

Orang yang terlahir dengan weton ini umumnya, dikaruniai dengan keberuntungan. Serta memiliki perasaan penyayang, tidak tegaan, serta pecinta hal-hal yang berhubungan dengan keindahan.

Pada umumnya orang yang lahir dengan weton ini menyukai seni, bahkan di antara mereka ada juga yang menjadi seniman.

Orang dengan pasaran pahing memiliki karakter psikologis sifat yang alami, memiliki karakter elemen api, pahing berelemen api arah selatan juga berelemen api. Oleh karena itu pasaran pahing berada duduk atau berkuasa di arah selatan.

Dalam hal penciptaan pasaran pahing merupakan partner dari pasaran Wage. Pahing merupakan cinta dan Wage adalah ilmu, dan dalam setiap penciptaan harus didasari dengan cinta dan dikerjakan dengan penggunaan ilmu.

BACA JUGA:Cara Mudah Memulai Penerapan Frugal Living di Kehidupan Sehari-hari

Dalam hal kerjasama pasaran pahing harus senantiasa belajar bekerja sama dengan orang-orang lagi, atau orang pahing dapat mengambil pelajaran dari orang-orang lagi yang suka mempelajari ilmu.

Hal itu karena pahing merupakan wadah dari cinta kasih, sementara bagi merupakan wadah dari ilmu pengetahuan.

Kebaikan hati dan kemauan untuk belajar merupakan kunci sukses dari orang-orang pahing, seberapa banyak kamu berbuat baik, dan seberapa luas ilmu yang dimiliki hal tersebutlah yang akan kemudian menentukan kemuliaan anda. Dalam sistem alam pasaran pahing banyak didukung oleh pasaran legi.

Itulah tadi beberapa pembahasan kita mengenai weton yang dipercaya memiliki derajat yang lebih tinggi dibandingkan manusia lainnya karena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: