Membanggakan, PAI Bengkulu Utara Bakal Berlomba di Tingkat Nasional

Membanggakan, PAI Bengkulu Utara Bakal Berlomba di Tingkat Nasional

Proses penyerahan hadiah untuk PAI terbaik di Bengkulu-RENDI/RU-

RADARUTARA.ID - Salah seorang penyuluh agama islam (PAI) Kabupaten Bengkulu Utara yakni Ida Fitriana, S.Ag., M.H bakal berlomba di tingkat tingkat nasional, Kepastian ini di dapat setelah namanya ikut masuk dalam Daftar Nomine penyuluh agama islam Award Tahun 2023 melalui surat dengan Nomor B.3569/Dt.III.III/HM.01/8/2023.

Dalam ajang bergengsi tersebut, Ida Fitriana, S.Ag., M.H dipastikan akan bersaing dengan beberapa peserta lain yang telah lolos dalam Seleksi awal.

Menariknya dari 7 Kategori Penyuluh Agama Islam Award Tahun 2023 yakni Kesehatan Masyarakat, Penyuluhan Baru, Pelestarian Lingkungan, Pemberdayaan Ekonomi Umat, Pendampingan Kelompok Rentan, Penegakan Hukum dan Peningkatan Literasi Al-Qur'an. 

Ida akan menjadi perwakilan dari PAI Bengkulu Utara dalam kategori Penegakan Hukum

BACA JUGA:HUT Pramuka ke 62 di Wilayah Kuartir Ranting Ulok Kupai Akan Diisi dengan Kegiatan Kemah Bakti

Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Utara (BU) Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I, menuturkan,dirinya mengapresiasi prestasi yang telah di raih oleh Penyuluh Agama Islam yang sudah berhasil masuk nominasi 10 besar dalam Ajang Penyuluh Agama Islam Awarsd di tingkat Nasional.

"Selamat kami ucapkan kepada Ibu Ida Fitriana, salah satu penyuluh Agama Islam dari Kabupaten Bengkulu Utara yang telah berhasil masuk 10 besar dalam ajang Penyuluh Agama Islam Awards Tingkat Nasional" ucap  Nopian

Dikatakan oleh Nopian, nantinya PAI yang masuk dalam Nominasi 10 besar kembali akan berlomba untuk seleksi tahap 2 yang bakal di gelar pada 7 dan 8 Agustus mendatang.

"Kita berharap bisa mendapatkan hasil terbaik," tutupnya*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: