Nge-Gas Sambil Wisata, Panitia Tantang Nyali Rider di Jalur Bumi Ratu Samban Bengkulu Utara

Nge-Gas Sambil Wisata, Panitia Tantang Nyali Rider di Jalur Bumi Ratu Samban Bengkulu Utara

Gafur/RU.ID- Event TRABB siap menyambut para riders di Bumi Ratu Samban--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Pencinta trail adventure dimanapun berada, kembali berkesempatan memacu adrenalinnya dalam event Trabas Bukit Barisan (TRABB) di Kabupaten Bengkulu Utara pada Minggu 20 Agustus 2023 mendatang.

Kegiatan yang digelar komunitas pecinta trail 45 TEAM ini menyiapkan Doorprize Utama 1 unit sepeda motor jepang, dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

Pelaksana kegiatan, Patria kepada RADARUTARA.ID menjelaskan, para raider nantinya akan menjajal kaki bukit barisan dengan melalui beberapa jalur ekstrim yang berada di Kelurahan Kemumu, Kecamatan Arma Jaya, Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Lowongan Kerja untuk Operator Alat Berat Tambang Batu Bara, Penempatan Bengkulu Utara

Dirinya mengingatkan kembali para offroader untuk bertemu dengan jalur TRABB#1 pada 20 Agustus 2023 di Objek Wisata Kemumu. Dilokasi ini kata dia, peserta akan Nge- Trail sembari menikmati keindahan Wisata alam serta kumpul bareng para rider.

"Selain jalur yang cukup ekstrim dan menantang adrenalin para raider, panitia juga menyuguhkan beberapa tanjakan dan pemandangan alam dengan objek wisata yang memanjakan mata para peserta,"ungkapnya.

Patria menambahkan, di event kali ini dirinya membocorkan situasi Jalur yang bakal dilalui kurang lebih 20 Kilometer, serta 2 tanjakan dan 3 sungai.

"Mengambil star dan finish di Lapangan Objek Wisata Palak Siring Kemumu, tidak ada jalur melipir ya. Meski jalurnya pendek, tapi berurat galo,"ujarnya


Event trabb bengkulu utara--

Lewat event seperti ini, Patria harapkan Objek Wisata Bengkulu Utara makin dikenal, dan dapat menggairahkan ekonomi masyarakat. Sebab akan banyak orang datang ke Bengkulu Utara.

"Segera daftar, adventure kali ini peserta membayar registrasi sebesar Rp200 ribu, dengan fasilitas baju kaos, makan siang dan kupon Doorprize," imbuhnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: