Anti Bokek, Ini 4 Warna Dompet yang Bisa Menarik Rezeki dan Cuan Berlimpah Menurut Ilmu Fengshui

Anti Bokek, Ini 4 Warna Dompet yang Bisa Menarik Rezeki dan Cuan Berlimpah Menurut Ilmu Fengshui

Anti Bokek, Ini 4 Warna Dompet yang Bisa Menarik Rezeki dan Cuan Berlimpah Menurut Ilmu Fengshui--

RADARUTARA.ID - Berikut ini 4 warna dompet yang bisa mendatangkan hoki berdasarkan Ilmu Fengshui. Ilmu Fengshui banyak digunakan orang untuk memperoleh sebuah keberuntungan. Umumnya, ilmu Fengshui banyak digunakan di bangunan rumah, tetapi ilmu Fengshui ternyata juga bisa digunakan untuk dompet.

Dibawah ini merupakanwarna dompet yang bisa mendatangkan hoki, yaitu:

1. Dompet warna pink

Dalam ilmu Fengshui warna pink disimbolkan sebagai cinta. Warna ini juga dipercaya bisa menjadi pembawa hoki dan penarik uang bagi pemilik dompetnya.

Warna dompet pink sangat disarankan untuk cewek yang ingin meningkatkan hubungan cinta sekaligus keberuntungan. Tetapi dalam ilmi Fengshui warna dompet pink tidak disarankan untuk kekayaan.

BACA JUGA:Pencinta Lingkungan Wajib Kenalan dengan Ecobrick, Berikut Cara Lengkap Membuat Kerajinan dari Inovasi Ini

2. Dompet warna hijau

Dalam ilmu Fengshui warna hijau disimbolkan sebagai pertumbuhan dan juga kehidupan.

Dengan warna ini diyakini bisa meningkatkan aliran energi positif dalam uangmu dan tentunya juga bisa meningkatkan kekayaan. Warna ini diyakini bisa menjadi pembawa hoki dan penarik uang bagi orang yang memiliki dompet tersebut.

Menurut ilmu fengshui warna dompet hijau sangat disarankan dan sangat cocok untuk pengusaha untuk menyambut ide-ide bisnis.

 

3. Dompet warna kuning

Dalam ilmu fengshui warna kuning bisa menjadi solusi bagi mereka yang ingin berhemat dan banyak uang. Warna ini diyakini bisa membawa hoki dan penarik uang bagi orang yang memiliki dompet tersebut.

Jika ingin meningkatkan kekayaan dan juga keberuntungan sangat di anjurkan untuk memilih warna kuning dengan gabungan sedikit pastel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: