Waspada Jin Qorin Ikut Nimbrung Saat Berhubungan Suami Istri, Segera Bentengi dengan Doa Ini

Waspada Jin Qorin Ikut Nimbrung Saat Berhubungan Suami Istri, Segera Bentengi dengan Doa Ini

Waspada Jin Qorin Ikut Nimbrung Saat Berhubungan Suami Istri. Segera Bentengi Dengan Doa Ini.--

RADARUTARA.ID - Ustadz Muhammad Faizar dikenal dengan ilmunya yang begitu luas tentang dunia ghaib dan jin. Dalam sebuah kajiannya, Ustadz Muhammad Faizar membahas tentang Jin Qorin.

Beliau juga mengimbau para jemaah dan umat muslim  yang sudah menikah untuk mewaspadai gangguan dari Jin Qorin ini.

Jin qorin ini sangat berbahaya karena jin Qorin selalu ingin ambil bagian dari setiap aktivitas manusia seperti makan, minum, masuk kamar mandi hingga sampai saat manusia melakukan hubungan suami istri. Ustadz Muhammad Faizar mengimbau agar membentengi diri agar dijauhkan dari gangguan jin ini saat akan melakukan hubungan suami istri.

"Apalagi saat melakukan berhubungan suami istri, ini bahaya jika kita tidak membentengi diri kita. Karena nanti Jin Qorin ini bisa ikut saat kita berhubungan suami istri" jelas ustadz Muhammad Faizar.

BACA JUGA:Terbaik! Advan WorkPlus, Laptop Sakti Processor Mantap Cuma 6 Jutaan

Untuk itu ustadz Muhammad Faizar mengimbau para jamaahnya dan umat muslim semuanya agar membentengi diri dengan sebuah doa agar terhindar dari gangguan jin qorin pada saat akan melakukan hubungan suami istri. Karena dengan mengamalkan doa ini niscaya jin qorin tidak akan berani nimbrung.

 

Doanya seperti berikut:

“Bismillahi Allahumma jannibna as-syaithana wa jannibi as-syathana maa razaqtana."

Artinya: “Dengan nama Allah, ya Allah jauhkanlah kami dari syetan dan jauhkanlah syetan mengganggu apa yang Engkau rezekikan kepada kami.”

Dan harus diingat kembali, bahwa di dunia ini bukan hanya di isi oleh manusia saja. Ada makhluk lain yang tak terlihat oleh kasat mata seperti jin dan setan iblis dan lain-lain. Maka perbanyaklah berdoa dan betibadah kepada Allah SWT agar terhindar dari gangguan-gangguan ghaib tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: