Ini Dia Handphone Terbaru Harga Rp 1 Jutaan di Momen Kemerdekaan RI ke-78

Ini Dia Handphone Terbaru Harga Rp 1 Jutaan di Momen Kemerdekaan RI ke-78

Ini Dia Handphone Terbaru Harga Rp 1 Jutaan--

RADARUTARA.ID - Memiliki Handphone pada zaman sekarang memang sudah menjadi suatu hal yang wajib, saat ini memang sudah banyak sekali handphone dengan berbagai merk dan harga yang ditawarkan di pasaran.

Akan tetapi apakah kamu tau pada tahun 2023 ini ada beberapa handphone yang memiliki spek dewa namun dijual dengan harga hanya Rp 1 Jutaan.

Berikut beberapa Handphone terbaru yang memiliki harga murah tetapi kualitas tidak murahan:

BACA JUGA:Cocok Untuk Anak Muda, Ini Daftar Mobil Rp100 Jutaan

1. Infinix Hot 30 Play

Yang pertama adalah produk dari Infinix, Handphone tersebut adalah Infinix Hot 30 Play, Handphone ini sendiri dijual dengan harga Rp 1 jutaaan. Tapi tenang meskipun harganya tergolong murah, Handphone ini memiliki berbagai fitur canggih, salah satu yang menjadi kelebihan dari .Infinix Hot 30 Play adalah memiliki Ram yang besar dan layar yang lebar.

Selain itu pula, HP ini juga di bekali dengan baterai yang besar yakni 6000mAh, yang lebih menarik lagi Baterainya pun juga sudah di dukung dengan dengan teknologi AI Fast Charging 18 W.

Selain itu, HP ini juga dibekali dengan beberapa fitur menarik lainya, oleh sebab itu jika kamu berniat membeli handphone dalam waktu dengan Infinix Hot 30 Play mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

 

2. Redmi 12C

Selanjutnya adalah Redmi 12C, Handphone ini juga dijual dengan harga Rp 1 jutaan, yang paling menonjol dari HP ini adalah kamera utama 50 MP dan kamera QVGA serta di bagian terdapat kamera selfie 5 MP. Selain itu HP ini juga mempunyai kapasitas batrei yang besar yakni 5000 MAh dengan pengisian cepat 10 wat.

BACA JUGA:Ustaz Muhammad Faizar : Anak Rewel Orang Tua Jangan Emosi, Pegang Ubun-Ubun dan Dadanya Lalu Baca Doa Ini

3. realme C30s

Handphone selanjutnya adalah 3. realme C30s, meskipun dibandol dengan harga Rp 1 jutaan Handphone juga sudah memiliki beragam fitur canggih salah satunya adalah  realme C30s yang sudah dilengkapi dengan sistem sidik jari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: