Waduh, Aspal Jalan di Pasar Kembang Surabaya Tiba-tiba Meledak, Netizen Berdoa Semoga Tidak Terjadi Apa-apa

Waduh, Aspal Jalan di Pasar Kembang Surabaya Tiba-tiba Meledak, Netizen Berdoa Semoga Tidak Terjadi Apa-apa

Waduh, Aspal Jalan di Pasar Kembang Surabaya Tiba-tiba Meledak, Netizen Berdoa Semoga Tidak Terjadi Apa-apa--

RADARUTARA.ID- Fenomena ledakan yang terjadi kepada aspal jalan di daerah Pasar Kembang, Surabaya, Jawa Timur menghebohkan jagat maya. Bahkan, tidak sedikit netizen yang berdoa dan berharap peristiwa tersebut bukan pertanda akan terjadinya sebuah bencana alam.

Usut punya usut, aspal meledak itu dipastikan bukan karena gas alam atau bom. Tetapi, meledaknya aspal jalan di areal Pasar Kembang, Surabaya ini akibat imbas dari aktivitas penanam pipa baru milik PDAM yang terletak tepat dibawah Flyover Diponegoro pada Selasa (1/8) sekitar pukul 05.30 WIB.

BACA JUGA:Jadi Istri Kedua hingga Tak Boleh Hamil, Zeda Salim Bakal Laporkan Suaminya Habib Ali Jidan ke Polisi

BACA JUGA:Dompet Tebal Penuh Uang, Selamat Ini 5 Shio yang Akan Dapat Rezeki Berlimpah di Bulan Agustus 2023

Direktur Operasional PDAM Surabaya Nanang Widyatmoko mengungkapkan, aspal yang mencuat itu meledak dikarenakan adanya pengerjaan pipa PDAM Surabaya sejak beberapa hari lalu.

”Aspal terangkat akibat tekanan lumpur saat kami menarik pipa. Saat ini proses pembersihan dan segera dilanjutkan proses rekondisi agar jalan bisa segera normal kembali,” jelas Nanang.

Pihak PDAM Surabaya, pun memastikan perbaikan kepada aspal jalan yang meletus segera selesai dan malam nanti ditargetkan situasi sudah kembali normal.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: