Top Chart 10 Artis Penyanyi Paling Populer di Youtube Indonesia, Pekan Keempat Juli 2023

Top Chart 10 Artis Penyanyi Paling Populer di Youtube Indonesia, Pekan Keempat Juli 2023

Happy Asmara menduduki peringkat 1 top chart penyanyi di Youtube Indonesia--

RADARUTARA.ID - Mayoritas pengguna Youtube dan penikmat lagu di Indonesia setiap minggunya secara teratur ternyata dicatat oleh Youtube. Bahkan, Youtube membuat daftar 100 artis penyanyi yang paling banyak ditonton setiap minggunya.

Sejak April 2023, artis penyanyi top Indonesia, Happy Asmara menduduki peringkat 1 tangga musik Youtube Indonesia dan tak pernah turun selama 4 bulan berturut-turut. 

Meski banyak komentar pedas masih sering menghampiri kolom komentar akun media sosial Happy Asmara, namun tak dapat dipungkiri, Happy Asmara tak terkalahkan.

Bisa jadi, hal ini lantaran banyak penikmat lagu yang menyukai karakter vokal Happy Asmara yang tinggi melengking. Ditambah, kisah asmaranya dengan Denny Caknan yang kandas membuat banyak orang kian melakukan pencarian pada sosok Happy Asmara termasuk mendengarkan lagu-lagunya.

BACA JUGA:Denny Caknan Resmi Menikah, Happy Asmara: Kudu Nangis

Terbukti dari jumlah penonton Happy Asmara pada pekan keempat bulan Juni 2023 yang masih berada di angka 15,3 juta terus mengalami peningkatan pada pekan pertama bulan Juli 2023 atau tepatnya pada saat Denny Caknan mulai mengumumkan pertunangan dan hari pernikahannya dengan Bella Bonita.

Tepat pada pekan kedua Juli 2023, jumlah penonton Happy Asmara meningkat menjadi 31 juta penonton. Hal ini kemudian sedikit mengalami penurunan pada pekan ketiga yang menjadi 29 juta penonton.

Peningkatan jumlah penonton juga terjadi pada jumlah penonton Denny Caknan yang sejak pekan keempat Juni 2023 mulai naik ke peringkat 2 dengan jumlah penonton 12 juta.

Memasuki pekan kedua Juli 2023, jumlah penonton Denny Caknan juga mengalami peningkatan hingga 17 juta penonton. Meski jauh berada di bawah jumlah penonton Happy Asmara, jumlah penonton Denny Caknan mampu mengalahkan penonton Niken Salindry yang di pekan keempat Juni 2023 masih berada di peringkat kedua setelah Happy Asmara.

BACA JUGA:Niken Salindry dan Arya Galih Putus, Pasangan Dalang dan Sinden Muda Bikin Netizen Baper

Jumlah penonton Denny Caknan juga terus menurun, hingga di pekan keempat Juli 2023 hanya menyisakan jumlah 12 juta penonton.

Sementara di peringkat ketiga, Niken Salindry sejak pekan pertama hingga pekan keempat Juli 2023 memiliki jumlah penonton yang sangat stabil, yakni 11 juta viewer.

Jumlah penonton Niken Salindry ini mengalahkan Alan Walker, Tiara Andini, Mahalini dan Coldplay yang pada bulan Mei dan awal Juni 2023 masih terlihat berada di atas Niken Salindry.

Popularitas Niken Salindry ini naik drastis lantaran karir menyanyi yang dirintisnya sejak duduk di bangku SD ini terus menanjak. Bahkan, kemampuannya menjadi sinden atau membawakan lagu-lagu jawa tradisional yang mumpuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: