Kades Lubuk Lesung Himbau Masyarakat Mulai Pasang Bendera Merah Putih

Kades Lubuk Lesung Himbau Masyarakat Mulai Pasang Bendera Merah Putih

Dok/RU.ID- Pengibaran bendera Merah Putih di Bengkulu Utara beberapa waktu lalu--

LAIS, RADARUTARA.ID - Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78,  Pemerintah Desa Lubuk Lesung Kecamatan Lais menghimbau masyarakat agar mengibarkan bendera merah putih. Dimana dalam imbauan tersebut, bendera merah putih dan umbul-umbul dipasang sejak tanggal 1 hingga akhir Agustus  mendatang.

"Saya mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali untuk mengibarkan bendera Merah Putih dan memasang umbul-umbul di lingkungan masing-masing," himbau Kepala Desa Lubuk Lesung, Ajis Syafa’ah A.MA, Kamis (27/7).

Hal ini dilakukan, dalam rangka menghargai dan mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

BACA JUGA:Camat Berharap Pertamina Segera Atasi Kelangkaan LPG di Bengkulu Utara

Ajis menekankan masyarakat untuk berpartisipasi memeriahkan kemerdekaan RI sebagai bentuk nasionalisme dan menghargai jasa pahlawan.

Bahkan, pihaknya juga telah melakukan imbauan kepada masyarakat, baik melalui kantor desa dan mengedarkan pesan ajakan melalui grup-grup media sosial (medsos).

“Semoga di HUT RI 78 ini bisa membawa keberuntungan dan kesuksesan bagi kita semua. Semoga negara kita banyak kemajuan di tahun-tahun mendatang. Mari kita kenang selalu mereka yang menumpahkan darah untuk kebebasan kita." tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: