Baca 1 Kali Setelah Sholat Fardhu Ijazah Amalan dari Mbah Moen Ini, Langsung Banjir Rezeki

Baca 1 Kali Setelah Sholat Fardhu Ijazah Amalan dari Mbah Moen Ini, Langsung Banjir Rezeki

Baca 1 Kali Setelah Sholat Fardhu Ijazah Amalan dari Mbah Moen ini, Langsung Banjir Rezeki--

RADAR UTARA ID- Sejumlah amalan wirid do'a, di ijazahkan oleh Alm Syaikhona KH Maimun Zubair atau akrab dipanggil mbah Moen. Dimana amalan tersebut bertujuan agar pengamalnya memiliki rezeki yang banyak, barokah, melimpah bagaikan hujan yang deras.

Berikut salah satu amalan doa yang sangat mudah untuk dijalankan, tetapi tetap membutuhkan istiqomah. 

Nabi SAW pernah menjelaskan, bahwa kemiskinan jika tidak memiliki iman yang kuat bisa mendekatkan kekufuran. Maka sejumlah doa atau wirid yang diberikan oleh para masyaid untuk memohon kepada Allah SWT agar dihindarkan dari kekafiran.

Dengan barokah doa dari beliau apa yang kita amalkan lekas mendapat jawaban atau diijabah dari Allah SWT. Namun sekali lagi, istiqomah selalu dibutuhkan untuk sebuah kesuksesan atau keberhasilan. 

BACA JUGA:Wasiat Mbah Moen, Tidak Berkah Menyakiti Orang Lain Demi Pekerjaan, Amalkan Wirid Ini Agar Rezekimu Lancar

Para sahabat pecinta amal shaleh yang dimuliakan Allah SWT. Ini, lah ijazah dari almarhum Syaikhona KH Maimun Zubair, agar dipermudah mendapat rezeki yang banyak dan barokah.

Bacalah Ya Latif sebanyak 129 kali setelah sholat fardhu. Kemudian bacalah ayat berikut, ini sebagai doa dengan jumlah sebanyak satu kali. Allahu Latifun Bi'ibadhihi Yarzuku Manyasya' Wahuwal Qowiyul Aziz Allahumma Inni As'aluka Rizqon halalan katsiron thoiyiban.

Itulah, tadi amalan beserta do'anya yang bisa kita laksanakan. Namun yang terpenting, kita harus tetap beristiqomah. Dan semoga dengan amalan tersebut Allah SWT memberi rezeki yang banyak dan barokah, melimpah seperti air hujan. Sehingga kita bisa terhindar dari ke fakiran yang bisa menjerumuskan kekufuran.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: