PLN Perluas Jaringan di Desa Tanjung Dalam, Wilayah Ini Segera Teraliri Listrik

PLN Perluas Jaringan di Desa Tanjung Dalam, Wilayah Ini Segera Teraliri Listrik

Jaringan listrik milik PLN--

ULOK KUPAI, RADARUTARA.ID- Ekspansi terhadap jaringan listrik terus dilakukan oleh jajaran PLN guna menjangkau kepentingan masyarakat secara luas.

Teranyar, managemen PLN telah berhasil membangun jaringan listrik baru yang dipusatkan kepada wilayah di Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Ulok Kupai.

Progres pembangunan jaringan listrik baru di wilayah Desa Tanjung Dalam, ini pun hampir rampung dan ditargetkan bisa beroperasi dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi. Lalu, titik mana saja yang akan terdampak langsung oleh pembangunan jaringan listrik baru oleh PLN ini?

BACA JUGA:Sore Ini Pemprov Bengkulu Kabarnya Akan Lakukan Mutasi Besar-Besaran

BACA JUGA:Kesempatan Bagi Daftar Pemilih Tambahan Masih Terbuka, Asal Syarat Berikut Dipenuhi

Kepada radarutara.id, bagian Penambahan Jaringan Lisdes di wilayah Bengkulu, Reza Arifan, mengatakan. Bahwa proses pembangunan jaringan di wilayah Desa Tanjung Dalam sudah selesai. Progres saat, ini menurut Reza, sedang menunggu tahap lanjutan pemasangan travo dan gardu.

"Tinggal menunggu pengiriman material travo dan gardu dari kantor wilayah. Karena pengadaan travo dan gardu, ranahnya PLN wilayah. Begitu materialnya sampai, kami akan langsung lanjutkan pemasangannya," ungkap Reza.

Sementara terkait titik mana saja yang akan menjadi lokus aliran listrik pada pembangunan jaringan listrik baru saat, ini yang jelas kata Reza, jaringan listrik baru tersebut akan diarahkan kepada areal terdekat dengan pemukiman masyarakat di wilayah Desa Tanjung Dalam yang selama ini belum terjangkau oleh jaringan listrik dari PLN.

"Untuk travo akan kita letakkan di sesuai survei di Desa Tanjung Dalam dekat pemukiman," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: