Buruan Daftar! Diprakarsai Cafe MarSa, Turnamen Mobile Legend HUT RI ke-78 Padang Jaya Segera Digelar

Buruan Daftar! Diprakarsai Cafe MarSa, Turnamen Mobile Legend HUT RI ke-78 Padang Jaya Segera Digelar

Gafur/RU.ID- Padang jaya bakal gelar turnamen Mobile Legends--

RADARUTARA.ID - Kabar baik bagi para penggemar olahraga E- Sport, dalam rangka HUT RI ke -78 sekaligus Launching Cafe Marsa, Panitia HUT RI Kecamatan Padang Jaya menggelar Turnamen Mobile Legend.

Turnamen Game kali ini merupakan ruang gerak bagi pemuda dalam rangka mendukung para talenta digital dan pengembangan komunitas Esport di Kecamatan Padang Jaya.

Turnamen akbar ini juga akan mengundang para pemain terbaik dalam timnya untuk meraih juara serta uang pembinaan jutaan rupiah. 

Ketua Panitia Kegiatan, M Yahya menuturkan, bagi pecinta gamer Moba yang ingin mengikuti pertandingan sudah bisa mendaftar mulai saat ini hingga tanggal 6 Agustus 2023 mendatang melalui link pendaftaran https://forms.gle/uW9nC6rJDghFG3px9.

"Untuk pertandingan nanti dilaksanakan di Cafe MarSa di Desa Marga Sakti. Kita undang tim-tim handal Mobile Legend untuk memeriahkan event ini,"ungkapnya.

BACA JUGA:Heboh, Warga di Putri Hijau Ramai-ramai Serbu Mobil Pengangkut LPG

Yahya menjelaskan, Pertandingan Mobile Legend ini nantinya akan dilakukan dalam satu team atau squad terdiri dari lima pemain dan satu cadangan. 

Nah, dari slot peserta yang mendaftar akan mengikuti sistem gugur dalam grup secara online pada 8- 10 Agustus 2023 dan dilanjutkan pertandingan Offline digelar pada 12-13 Agustus 2023 di Desa Marga Sakti.

Sementara untuk final, peserta yang tergabung dalam tim akan dilaksanakan pada saat puncak acara tanggal 19 Agustus 2023 sekaligus penyerahan uang pembinaan.

Ia menyebutkan, untuk pendaftaran per tim nanti dibandrol dengan Rp. 100.000, untuk juara I tim akan menerima uang tunai senilai Rp. 1,750. 000 ditambah sertifikat, juara II Rp. 1, 250.000, juara III Rp. 750 ribu serta peraih MPV dan Savage saat final masing-masing Rp 200 ribu.

"Segera daftarkan tim terbaik kalian di nomer HP 0822 1123 0035, kami tunggu di arena Mobile Legend. Buktikan bahwa tim dan hero kalian hebat," imbuhnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: