Khasiat Air 7 Sumur di Pantai Karang Hawu, Disebut Mampu Sembuhkan Penyakit, Membawa berkah dan Keberuntungan

Khasiat Air 7 Sumur di Pantai Karang Hawu, Disebut Mampu Sembuhkan Penyakit, Membawa berkah dan Keberuntungan

Khasiat Air 7 Sumur Dipantai Karang Hawu, Tak Hanya Menyembuhkan Penyakit, Tapi Juga membawa berkah dan keberuntungan--

RADARUTARA.ID - Dibalik keindahan Pantai Karang Hawu ternyata masih banyak menyimpan mitos dan cerita mistis yang mungkin membuat penasaran banyak orang.

Pantai yang diyakini sebagai tempat pertemuan antara ratu Pantai selatan Nyi Roro Kidul dengan presiden pertama Indonesia Ir Soekarno ini memang selalu menarik untuk disimak.

Pantai Karang Hawu di Desa Cisolok, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi telah lama menyimpan mitos yang dipercaya dari generasi ke generasi yang sulit untuk dijelaskan hingga saat ini. 

BACA JUGA:Misteri Pantai Karang Hawu yang Bisa Menyembuhkan Penyakit, Tempat Pertemuan Ir Soekarno dengan Nyi Roro Kidul

Batu karang besar di Pantai Karang Hawu membentuk kolam berisi air hasil pukulan ombak yang menghantam karang sehingga menimbulkan semacam genangan air, beberapa lokasi yang menjadi genangan air atau sumur itulah yang dikenal oleh warga sebagai 7 sumur karang hawu.

Konon air yang terdapat di dalam cekungan batu karang tersebut memiliki khasiat yang luar biasa dan mampu mengobati berbagai macam penyakit.

Maka tak heran jika sering terlihat, baik itu warga lokal maupun wisatawan yang datang dari luar Sukabumi datang ketempat ini untuk menarik berkah dari air 7 sumur ini. Mereka datang ke pantai Karang Hawu untuk berenang atau sekedar mencuci muka di 7 Sumur Suci ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: