Sumbang Rp14 M ke Palestina, Akun Medsos Ustadz Adi Hidayat Diblokir Google

Sumbang Rp14 M ke Palestina, Akun Medsos Ustadz Adi Hidayat Diblokir Google

Sumbang Rp14 M ke Palestine, Akun Medsos Ustadz Adi Hidayat Diblokir Google --

RADARUTARA.ID - Kabar pait kembali dialami Ustadz Adi Hidayat (UAH), lantaran beberapa akun media sosial diblokir. Bahkan aplikasi Al-Qur'an nya yang ada di Plasystore pun ikut diblokir.

Lantas apa yang menyebabkan akun UAH tidak bisa diakses, apakah ini buntut dirinya telah menyerahkan bantuan Rp14 Miliar ke Palestina?

Dilansir dari Disway.id, bahwa ada laporan melalui akun Twitter Mina @m1n4_95, dijelaskannya beberapa akun Ustaz Adi Hidayat diblokir oleh Google usai memberi bantuan Rp14 miliar ke Palestina.

"Brp Akun Ustadz Adi Hidayat diblokir oleh google, begitu jg aplikasi Al Qur'an di playstore dihapus oleh google," tulisnya.

BACA JUGA:Ingin Kaya Raya Tapi Bukan Jalur Pesugihan, Ini Dia Amalan Anti Miskin ala Gus Baha yang Bisa Kamu Ikuti

Google juga memblokir beberapa aplikasi pembelajaran miliknya di playstore.

"Hal ini setelah UAH menyerahkan bantuan 14 M ke Palestina," sambungnya.

Menanggapi hal itu, Ustadz Adi Hidayat asal Banten itu mengaku tidak masalah, bila semua akun miliknya untuk pembelajaran Alquran akhirnya dihapus.

"Saya mendapatkan info bahwa aplikasi kita sudah diremove oleh google yang tidak ada kaitan sama sekali," kata UAH

BACA JUGA:Kemesraan Prabowo dan Erick Tohir Membuat Sinyal Politik Semakin Tak Stabil, PKB : Cak Imin Tetap Maju Pilpres

Menurut Ustad Adi Hidayat, hal ini adalah sebuah resiko dari sebuah perjuangan.

"Tapi kami ingin mengatakan walaupun matahari diletakkan di sebelah tangan Adi Hidayat, lalu rembulan diletakkan di tangan Adi Hidayat tidak pernah bisa menghentikan Adi Hidayat untuk menyampaikan kebenaran," tegasnya.

Mendengar kabar itu semua, Warganet beramai-ramai mendukung serta memberikan penguatan kepada Ustadz yang dikenal ahli tafsir Alquran dan Hadist tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: