Pemdes Pematang Sapang Sukses Realisasikan Titik Nol 2023, Ini Harapan Esbendi

Pemdes Pematang Sapang Sukses Realisasikan Titik Nol 2023, Ini Harapan Esbendi

Fauzia/RU.ID- Proses titik nol di Desa Pematang Sapang Arma Jaya--

ARMA JAYA, RADARUTARA.ID- Pemerintah Desa Pematang Sapang Kecamatan Arma Jaya menggelar kegiatan titik nol pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2023, Kamis (20/07) di Kantor Desa setempat.

Dalam kegiatan titik nol ini dihadiri oleh Kepala Desa Pematang Sapang, Camat Arma Jaya, Kasi PMD, BPD, PD, Kepala Puskesmas Kemumu, serta perangkat desa. Adapun kegiatan yang akan di bangun yaitu rabat beton dengan panjang 380 m.

Kepala Desa Pematang Sapang, Esbendi, S.IP, berharap dengan adanya pembangunan ini dapat mempermudah akses masyarakat.

“Dengan ini mari bersama-sama kita saling bahu-membahu untuk pembangunan desa ini, baik itu BPD, TPK maupun masyarakat desa sendiri,” tambahnya.

BACA JUGA:Gas LPG Langka, Ternyata Pemerintah Berlakukan KTP Agar Tepat Sasaran

Sementara itu, Camat Arma Jaya, Hartono, S.Pt, menyampaikan dalam pembangunan ditahun 2023 ini, semoga pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan selesai dengan waktu yang ditentukan.

Dalam pembangunan ini juga, ia meminta kepada pemerintah desa, agar transparan kepada BPD dan bekerja pada alurnya masing-masing, agar tidak timbul kecemburuan sosial.

”Kami juga akan berkoordinasi dengan Pemdes Pematang Sapang dalam pembangunan tersebut, semoga pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan selesai pada waktunya,” ujar Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: