Pemerintah Inggris Pamerkan Penjara Apung di Tengah Laut yang Baru Dibangun, Napi dari Golongan Ini Sasarannya

Pemerintah Inggris Pamerkan Penjara Apung di Tengah Laut yang Baru Dibangun, Napi dari Golongan Ini Sasarannya

Pemerintah Inggris Pamerkan Penjara Apung di Tengah Laut yang Baru Saja Dibangunnya, Napi dari Golongan ini Akan Jadi Sasaran--

RADARUTARA.ID- Penjahat atau nara pidana menjadi masalah bagi setiap negara di dunia. Untuk mengatasi masalah ini, setiap negara menyusun strateginya sendiri untuk menahan para pelanggar atau nara pidana di balik jeruji besi.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan kapal sebagai penjara untuk mengurung para nara pidana.


Pemerintah Inggris Pamerkan Penjara Apung di Tengah Laut yang Baru Saja Dibangunnya--

Ada banyak negara di dunia yang menggabungkan metodologi terhadap penanganan nara pidana di negara masing-masing. Salah satunya adalah negara Inggris yang baru-baru ini telah mengumumkan keberadaan kapal penjara apung miliknya. 

Menurut informasi yang diunggah oleh salah satu Portal berita Internasional. Pemerintah Inggris telah membangun penjara terapung di atas laut. Penjara apung yang menyerupai kapal pesiar, itu ditujukan oleh Pemerintah Inggris untuk para Migran yang memasuki negara itu secara ilegal.

BACA JUGA:Ditanya Soal Koalisi Prabowo-Erick Tohir di Pilpres 2024, Presiden Jokowi Tersenyum Lebar

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih, Ini 7 Referensi lampu LED untuk Menambah Gagah Tampilan Mobil

Hanya saja, pada tahun 2005, setelah beberapa protes diajukan penggunaan penjara kapal resmi dicabut dari tugasnya. Pertimbangan utama untuk menghentikan penggunaan kapal penjara adalah:

-Kurangnya biaya pemeliharaan yang tidak semestinya.

-Kurangnya kesempatan rekreasi dan ruang hidup yang luas bagi para narapidana.

Namun dalam beberapa tahun terakhir, muncul berbagai saran agar penjara di kapal agar diperkenalkan kembali. Tujuannya untuk membendung kekurangan rumah penjara di Inggris.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: