Cek Sekarang Siapa Tahu Tetangga Sendiri, Berikut 5 Ciri Rumah Hasil dari Pesugihan, Nomor 4 Bikin Merinding

Cek Sekarang Siapa Tahu Tetangga Sendiri, Berikut 5 Ciri Rumah Hasil dari Pesugihan, Nomor 4 Bikin Merinding

Cek Sekarang Siapa Tahu Tetangga Sendiri, Berikut 5 Ciri Rumah Hasil dari Pesugihan, Nomor 4 Bikin Bulu Merinding--

RADARUTARA.ID - Tak bisa dipungkiri bermacam cara dilakukan supaya seseorang bisa menjadi kaya tanpa harus berusaha keras. Salah satunya dengan cara melakukan pesugihan. Ritual instan dan haram ini ternyata masih dipilih oleh beberapa masyarakat di Indonesia.

Yang mana pesugihan itu sendiri adalah cara kotor ataupun instan yang dipilih oleh seseorang supaya bisa memperoleh kekayaan dengan waktu singkat tanpa perlu banyak bekerja.

Seseorang yang melakukan ritual pesugihan bisa diketahui dari ciri-ciri rumah yang ia huni. Lalu, seperti apa ciri-cirinya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini:

BACA JUGA:Dibalik Kunjungan Presiden Jokowi ke Bengkulu Utara, Bupati Mian Malah Alami Ini

1. Mewah tapi angker

Ciri yang pertama yaitu rumah yang mewah dan berbeda dari rumah sekitarnya. Walaupun terlihat mewah, tetapi rumah tersebut terkesan horor saat dilihat oleh orang yang melintas, terutama ketika memasuki waktu senja dan malam hari.

2. Ada Kamar Rahasia

Tempat tinggal yang digunakan sebagai ritual untuk pesguihan umumnya mempunyai sebuah kamar atau ruangan secara khusus. Yang mana tak ada seorang pun yang diperbolehkan masuk ke dalam kamar tersebut, kecuali si pelaku ritual pesugihan. Ruangan itu hanya bisa digunakan untuk melakukan ritual pesugihan.

BACA JUGA:Mau Ketimpa Rezeki Rp1 Miliar? Ustadz Adi Hidayat Bocorkan Rahasianya, Simak Selengkapnya Disini

3. Ada Bau Wangi-wangian Khusus

Dengan munculnya bau ini akan membuat suasana rumah menjadi semakin mencekam hingga menakutkan. Aroma ini sering membuat orang yang bertamu jadi merinding seperti sedang merasakan hadirnya sosok makhluk halus.

4. Sering Ada Penampakan Aneh

Salah satu kemungkinan yang menjadi akan terjadi yaitu sering ada penampkan aneh . Contohnya ada beberapa hewan yang keluar masuk lingkungan rumah, namun hewan tersebut tampak aneh dan tak wajar. Atau mungkin muncul penampakan seperti manusia tetapi dengan pakaian yang berbeda.

BACA JUGA:Gara-Gara Cari Ayat Setan di Al-Quran, Pria Ini Malah Masuk Islam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: