10 Tempat Ini Akan Membayarmu Jika Pindah ke sana, Ada yang Sampai Miliaran

10 Tempat Ini Akan Membayarmu Jika Pindah ke sana, Ada yang Sampai Miliaran

10 Tempat Ini Akan Membayarmu Jika Pindah ke sana, Ada yang Sampai Miliaran--

Otoritas lokal Albinen akan memberikan hibah hingga CHF 70.000 (~ £ 61.400) atau sekitar Rp1,2 miliar per keluarga untuk pindah ke desa.

4. Griegos, Teruel, Spanyol 

Terletak di wilayah Aragón Spanyol antara Madrid dan Valencia, desa cantik Griegos menawarkan insentif keuangan kepada keluarga (dengan anak-anak) yang menetap di daerah tersebut.

5. Sisilia, Italia 

Beberapa kota di Sisilia, Italia, telah memperkenalkan inisiatif untuk menarik penduduk baru. Salah satu desa paling indah di Italia dan Sisilia – Petralia Soprana – merosot di bawah 3.000 penduduk dalam beberapa tahun terakhir, dan telah memperkenalkan insentif untuk mengurangi efek depopulasi terhadap masyarakat dan ekonomi setempat.

6. Presicce-Acquarica

Provinsi Lecce Presicce-Acquarica, di Italia selatan, terdiri dari kota Presicce dan Acquarica del Capo. Untuk penduduk baru, Presicce-Acquarica saat ini menawarkan hibah hingga € 30.000 atau sekitar Rp502 juta.

7. Candela, Italia

Beberapa jam dari Naples, di provinsi Foggia, Candela adalah rumah bagi sekitar 2.700 orang dan merupakan desa kecil Italia lainnya yang merasakan efek negatif dari depopulasi. Walikota kota menawarkan antara € 800 untuk lajang dan € 2.000 atau Rp33 juta bagi keluarga untuk pindah ke sana dan menetap.

8. Chile Start-Up Programs

Sementara banyak tujuan Eropa yang akan membayar Anda untuk tinggal di sana mungkin tampak lebih ditujukan untuk keluarga, Chili adalah salah satu tujuan ideal bagi pengusaha pemula dan nomaden digital.

Program akselerator negara, Start-Up Chile, menawarkan hibah untuk tiga program terpisah.

9. Hibah Irlandia Untuk Start-Up

Irlandia adalah negara lain yang berinvestasi dalam kewirausahaan melalui insentif keuangan, Enterprise Ireland adalah program yang tersedia untuk ekspatriat di seluruh dunia, memberikan bisnis yang disetujui ribuan Euro dalam pendanaan dan kredit pajak.

10. Offshore communities

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: